in

Ditabrak Sepmor, Ibu dan Anak Luka Parah

Kamis, 15 Februari 2018 11:46 WIB

LHOKSEUMAWE – Sebuah sepeda motor (Sepmor) jenis Vario BL 4294 KAE menabrak seorang ibu dan anak yang berjalan kaki menyeberang jalan di Simpang Cot Plieng Desa Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Selasa (13/2) sore sekitar pukul 17.45 WIB. Insiden jalan raya itu mengakibatkan ibu dan anak tersebut mengalami luka-luka.

Ibu dan anak yang menjadi korban, adalah Lela (50) asal Desa Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara. Lela mengalami luka robek di kepala, sedangkan anaknya, Ilham Maulana (4), mengalami luka robek di kening. Untuk pengendara Sepmor, Nursafna (25) asal Desa Teupin Beulangan, Kecamatan Samudera Geudong, Aceh Utara, mengalami luka memar di bagian belakang telinga kiri.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Hanafiah, menyebutkan, kecelakaan ini berawal dari ibu dan anak dengan berjalan kaki, menyeberang simpang dari arah utara menuju selatan. Lalu dari arah barat datang sepmor Vario yang dikendarai Nursafna, sehingga tabrakan terjadi.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung berupaya membantu korban. Tidak lama kemudian, personil polisi datang dan membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat. “Untuk sepmor sudah diamankan di Unit Laka Satlantas untuk proses hukum lanjutan,” pungkas Iptu Hanifiah.(bah)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sopir Taksi Online Mengaku Jadi Sapi Perah Oknum Petugas

Soal Masuknya Perguruan Tinggi Asing, Presiden Minta Menristekdikti Bicara Dulu Dengan Para Rektor