in

Diusung 11 Parpol, Pasangan BERTAJI Optimis Menang di Pilkada OKU

PALEMBANG– Dengan usungan 11 (Sebelas) Partai Politik (Parpol), pasangan H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Marjito Bahri optimis bisa menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU yang bakal digelar serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan H Teddy Meilwansyah saat menerima SK Dukungan Parpol atau B1 KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang diserahkan Sekretaris DPD PDIP Sumsel H Ilyas Panji Alam Selasa (27/8).

Dikatakan Teddy, hingga saat ini sudah ada Sebelas Parpol yang mengusung kita masing-masing yakni Partai Gerindra, Golkar, PDI-P, PPP, PKB, PKS, Perindo, Hanura, PKN, PBB dan PSI. “Saat ini sudah ada Sebelas Parpol pengusung dan ada empat Parpol lainnya yang masih dalam proses. Dengan 21 kursi yang berada di parlemen” ungkap Teddy.

Dengan dukungan ini, dirinya sangat optimis bisa menang dalam Pilkada OKU. ” Sebelum menentukan calon yang akan diusung, Parpol-parpol ini kan sebelumnya sudah melakukan survey terlebih dahulu ke masyarakat. Dan Alhamdulillah berdasarkan hasil survey mereka, pasangan BERTAJI ini selalu unggul sehingga mereka memutuskan untuk mengusung kita” jelas Teddy.

Untuk Partai PDI-P sendiri, lanjut Teddy,  terkenal solid dan militan sehingga dirinya merasa mendapat energi yang sangat positif begitu tahu pasangan mereka akhirnya diusung oleh Partai berlogo Kepala Banteng ini.

Sementara Ketua DPD PDIP Giri Rimanda Kiemas melalu Sekretaris Partai Ilyas Panji Alam menyampaikan jika berdasarkan instruksi dari Ketua Umum Partai PDIP Ibu Hj Megawati Soekarnoputri, dalam Pilkada serentak kali ini Partai kita tidak hanya sekedar mengusung pasangan calon tetapi juga wajib untuk bekerja keras guna kemenangan pasangan yang diusung.

“Untuk itu, dalam kesempatan ini, saya meminta kepada unsur pimpinan DPC PDIP OKU untuk se segera mungkin melakukan verifikasi para saksi yang nantinya akan bertugas mengawasi proses pelaksanaan pemungutan suara di 565 TPS yang tersebar di Bumi Sebimbing Sekundang” pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir ini. (Herry)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wabah Mpox, Menkes pastikan obat dan vaksin tersedia di Indonesia

Jajaran Kemenkumham Sumsel Simak Arahan Menkumham Baru pada Apel Pagi Pegawai