in

Doa Krisdayanti untuk Aurel dan Bisikan kepada Atta

PROHABA, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti turut berbahagia karena putri pertamanya, Aurel Hermansyah, telah dilamar YouTuber kondang, Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021).

Krisdayanti hadir dalam acara lamaran tersebut dan menyampaikan doa hingga membisikkan pesan khusus kepada Atta Halilintar.

Acara lamaran mereka berlangsung di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Sebelum lamaran berlangsung, Krisdayanti bersyukur hari yang menjadi pembuka dalam bersatunya Aurel dan Atta itu akhirnya tiba. “Jadi, harus bersyukur bahwa sampai di tanggal 13 Maret, ada lamaran.

Jadi, semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, juga protokol kesehatan,” kata Krisdayanti dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Sabtu (13/3/2021).

Krisdayanti juga senang karena keinginan Aurel bisa terwujud.

“Saya bersyukur, artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya,” ungkap penyanyi yang kerap disapa KD itu.

Baca juga: Ashanty Ungkap Hubungannya dengan Krisdayanti Saat Ini

Bisikkan pesan

Seusai acara, Aurel mengungkapkan wejangan yang diberikan Krisdayanti kepadanya.

“Pokoknya, kata Mimi, semoga acaranya lancar, didoain terus, jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,” ungkap Aurel saat jumpa pers di Hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

What do you think?

Written by Julliana Elora

Efek Samping Covid, Pasien Meninggal karena Ereksi Lama

Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Bali