in

Download Aplikasi Raport K13 SD Terbaru Kelas 1 2 3 4 5 6 2018/2019 Terbaik

Baca Juga

Berikut ini akan kami bagikan link donwload Aplikasi Raport K13 SD Terbaru Kelas 1 2 3 4 5 6 2018/2019 Terbaik. Saatnya Operator Sekolah berbagi Aplikasi Raport K13 SD Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Tahun 2018 – 2019 untuk menunjang pekerjaan semua Guru Kelas dalam menghitung nilai raport para siswa khususnya saat sekarang ini, dimana UTS semester 2 telah selesai dilaksanakan.

Aplikasi Raport K13 SD yang dibuat dari Microsoft Excel ini tentu saja akan sangat mudah digunakan, selain itu ada beberapa fitur unggulan yang bisa sangat membantu mempermudah anda dalam menghitung atau mengakumulasikan semua nilai Ujian Tengah Semester dan nilai harian yang telah dicapai oleh peserta didik selama semester 2 (Genap) ini.

Berikut fitur-fitur Aplikasi Raport K13 SD unggulan yang bisa anda gunakan:

  • Memiliki menu Progres Pekerjaan yang memiliki fungsi dalam mengobservasi pekerjaan yang Bapak/Ibu lakukan dan memiliki keakuratan cetak nilai sebesar  80%K
  • User Interface sangat user friendly atau bisa di Navigasi oleh siapapun dengan pengenalan dan adaptasi yang sangat mudah dimengerti
  • Ukuran file hanya 2 MB dan tidak banyak memakan kapasitas harddisk Bapak/Ibu dan bisa memberikan ruang lebih untuk file – file penting Bapak/Ibu. Terutama bagi Bapak/Ibu yang menggunakan notebook yang  merupakan perangkat komputer portable yang paling kecil kapasitasnya.
  • Kompatibel dengan sistem operasi Microsoft office 2007, 2010 hingga 2016
  • Memiliki menu tambahan berupa Buku Induk yang memungkinkan Bapak/Ibu untuk mencetak buku induk tersebut untuk administrasi lainnya yang berhubungan dengan kurikulum 2013
  • Memiliki sistem pengolahan nilai terlengkap mulai dari pengolahan nilai ulangan harian, PTS hingga PAS
  • Aplikasi Raport K13 bisa dimiliki dan digunakan tanpa registrasi dan tanpa biaya
  • memiliki tampilan desain yang ramah di mata seperti software yang kira – kira mirip dengan web yang berbasis DAPODIK

Download Gratis Aplikasi Raport K13 SD Terbaru tahun 2018 2019

Ok, dari informasi yang telah disampaikan melalui beberapa paragraf di atas, sudah saatnya Bapak/Ibu Guru mencoba aplikasi ini secara langsung. Sebaiknya sebelum menggunakan aplikasi ini secara menyeluruh sebaiknya dilakukan uji coba terlebih dahulu.
Kesimpulan bisa kita ambil dari adanya info mengenai aplikasi raport sekolah dasar kurikulum 2013 ini yaitu, semua kebutuhan mengenai penilaian bisa anda dapatkan. Semua itu tersedia, anda bisa melihatnya di bagian fitur apa saja yang dimiliki oleh app yang satu ini. Selamat Bekerja!


What do you think?

Written by Julliana Elora

Kenaikan Gaji PNS 5% Di Tahun 2019 Segera Cair ! Ini Penjelasannya

Amalkan Empat Amalan Ini Agar Terhindar dari Siksa Kubur