in

Download Honey Live Mod Apk V2.9.9 Unlock All Room VIP


Taukah kalian bahwa aplikasi honey live sangat populer sekali di kalangan para remaja ataupun orang dewasa, untuk aplikasi honey live ini juga banyak sekali orang yang mengunakan untuk live streaming selama 24 jam ataupun lebih, karna di era digital ini banyak sekali orang yang sudah terhubung di jejaring internet maka lebih mudah untuk berinteraksi kepada banyak orang.

Untuk sebauh bisnis online ataupun untuk mencari sebuah kesenangan ataupun hiburan saja, kalian juga harus tau bahwa untuk berhubungan kepada banyak orang atau orang-orang penting bisa mengunakan sebuah aplikasi contohnya untuk kalangan politik, artis, selebgram dan masih banyak sekali yang bisa kalian ajak berinteraksi melalui sebuah aplikasi.

Untuk aplikasi yang kalian gunakan tentunya juga sudah memiliki fitur-fitur yang berbeda yang bisa kalian dapatkan atau kalian gunakan untuk berinteraksi kepada banyak orang secara langsung.

Untuk saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa kalian gunakan karna sudah ada fitur untuk kalian live atau pun siaran langsung, dan banyak sekali orang yang bisa live selama 24 jam tanpa adanya batas waktu yang di tentukan.

Maka dari itu banyak sekali orang-orang yang sudah mengunakan aplikasi-aplikasi yang bisa live streaming untuk mencari hiburan di kala sedang merasakan stres. Salah satunya adalah aplikasi honey yang mereka gunakan untuk menonton live streaming.

Buat kalian yang sebelumnya mengunakan aplikasi live seperti bigo dan lain sebagainya, maka kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi live streaming honey mod ini, karna untuk isi ataupun fitur yang tertera pada aplikasi ini kurang lebih sama.

Perbedaan pada aplikasi honey live streaming ini lebih ungul untuk fitur-fitur yang bisa kalian dapatkan, dan semua fitur-fitur yang berada pada aplikasi honey live ini bisa kalian gunakan secara gratis tanpa harus membayar.

Review Aplikasi Honey Live Mod Apk


Untuk aplikasi ini adalah aplikasi live streaming yang bisa memberikan tayangan yang sangat menarik dan tentunya keren yang bisa kalia dapatkan, selain itu banyak sekali orang-orang yang siaran langsung di aplikasi ini maka kalian bisa menontonnya dan bisa memilih secara bebas rom mana yang akan kalian tonton.

Untuk aplikasi live streaming semacam ini juga banyak sekali yang beredaran yang bisa kalian dapatkan secara gratis, tetapi di sini menurut kami aplikasi honey livelah yang lebih ungul di bandingkan aplikasi-aplikasi yang lainnya.

Tetapi kami akan memberikan ulasan mengenai aplikasi honey live yang versi mod atau aplikasi honey live yang versi modifikasi, maka kalian akan menemukan orang-orang yang live di aplikasi ini lebih jauh keren di bandingkan aplikasi-aplikasi yang lain.

Trending:  Sadap WA Melalui Socialspy WhatsApp, Aman atau Tidak?

Karna untuk aplikasi ini kalian tidak hanya bisa menonton orang-orang yang hanya di indonesia ataupun orang lokal tetapi kalian bisa melihat orang-orang yang berasal dari berbagai negara yang sedang live secara langsung yang bisa kalian tonton.

Kalian bisa berinteraksi kepada orang-orang yang sedang live streaming secara langsung atau seperti di dunia nyata, untuk saling bicara kalian harus mengunakan live chat maka chat kalian bisa di baca oleh orang yang sedang live langsung.

Untuk aplikasi honey live yang versi mod ini bisa kalian gunakan yang memberikan kesan yang sangat menarik dan juga berbeda saat kalian mengunakan, karna aplikasi ini yang versi mod memberikan fitur yang sangat ungul dan juga cangih.

Untuk fitur-fitur yang ungul ini lah yang membuat aplikasi ini banyak di gunakan oleh orang banyak dan menjadi populer hinga saat ini terutam untuk aplikasi honey yang versi mod atau modifikasinya ini.

Buat kalian yang ingin mengetahui apa saja sih fitur-fitur yang bisa di dapatkan di aplikasi honey live mod ini? maka dari itu kalian bisa lihat ulasan yang akan kami jelaskan di bawah ini mengenai fitur yang bisa kalian dapatkan.

Fitur Unggulan Aplikasi Honey Live Mod Apk

Untuk yang namanya fitur wajib sekali kalian ketahui sebelum kalian mengunakan aplikasi yang akan kalian instal, supaya nantinya kalian tidak gagal paham saat mengunakan aplikasinya. Untuk aplikasi honey live mod ini juga kalian bisa mendapatkan fitur yang menarik di dalam aplikasinya.

Kalian juga harus tau bahwa aplikasi honey live mod ini adalah aplikasi yang paling menguntungkan, untuk para host dan juga penontonnya yang mengunakan aplikasi honey live mod ini. Buat kalian yang penasaran langsung saja simak ulasan di bawah ini.

1. Anti Banned

Kalian pasti tau bahwa aplikasi semacam ini sering sekali terkena banned ataupun blokir, karna memiliki aturan yang sangat ketet sekali apabila di langar, maka dari itu buat para host harus lebih berhati-hatai saat sedang melakukan live streamingnya yang mengunakan aplikasinya, jika slah satu dari kalian ataupun hostnya melangar maka akan di blokir akunnya oleh orang yang berwajib.

Tetapi untuk aplikasi honey live mod ini sangat berbeda sekali walaupun untuk aplikasi ini tidak resmi di google, buat kalian juga jangan kawatir jika kalian mengunakan aplikasi honey live ini akan terkena blokir, karna aplikasi ini sudah benar-benar aman untuk kalian gunakan.

Maka dari itu kalian bisa dengan bebsa untuk memilih rom-rom yang kalian ingin tonton ataupun bisa bebas untuk memilih hostnya, untuk host yang bersiaran langsung di aplikasi ini sudah tidak perlu kalian ragukan lagi karna semuanya cantik dan seksi.

2. Bisa Merekam Layar

Jika kalian pernah memakai aplikasi yang bisa siaran langsung dan kalian akan merekam layar maka aksi itu tidak akan bisa kalian lakukan entah apa maksudnya. Tetapi di aplikasi honey live ini kalian bisa merekam layar dengan bebas dan bisa mendapatkan momen yang terbaik saat host yang kalian melakuan hal yang menarik.

Trending:  Download Whatsapp Aero Versi Premium dari Whatsapp

Kalian juga harus tau bahwa aplikai ini bisa memberikan izin kepada kalian untuk menjadikan konten seperti music dan juga vidionya dengan kalian secara bebas. Atupun kalian bisa megoleksi moment yang terbaik saat host yang kalian tonton.

3. Bebas Live Streaming

Banyak sekali orang yang mencari aplikasi live streaming yang tentunya bisa leve secara bebas, dan tentunya aplikasi honey live ini bisa kalian gunakan untuk menonton live yang cukup fulgar, dan tentunya aplikasi ini bisa kalian tonton secara bebas akses.

Maka dari itu kalian sudah tidak perlu heran lagi jika aplikasi honey live mod ini tidak tersedia di play store karna aksi dari orang yang sedang siaran langsung yang begitu bebas, mungkin kalian sudah paham maksud kami.

Untuk aplikasi ini sendiri selalu membagikan live secara langsung yang sangat menegangkan. Maka dari itu aplikasi ini jangan di berikan atau sampai di tonton oleh anak-anak yang di bawah umur karna kontennya yang sangat fulgar.

4. Bisa Mendapatkan dan Memberi Gift

Kalian pasti juga belum tau bahwa aplikasi ini juga bisa memberikan penghasilan bagi orang yang sedang melakukan live streaming atau bagi hostnya. Untuk mendapatkan uangnya atau penghasilannya para host tersebut dari orang yang memberikan give atau  hadiah. Untuk harganya juga berfariasi dari yang mahal hinga yang paling murah yang bisa di dapatkannya.

Jika hostnya memberikan tontonan yang sangat menarik maka kalian bisa memberikan hadiah atau give kepada hostnya, apalagi buat hostnya yang memberikan tontonan yang lebih tegang maka akan lebih besar lagi untuk hadiah yang bisa di dapatkan dari penontonnya.

5. Beauty Camera

Kalian pasti saat melihat orang yang sedang melakukan siaran langsung maka wanita yang kalian tonton ini sangat terlihat cantik karna mengunakan filter, untuk aplikasi ini juga tersedia beauty camera yang bisa membantu kalian untuk live bisa terlihat sangat cantik.

Untuk adanya fitur ini maka kalian bisa memilih ratusan stiker dan juga filter untuk membuat daya tarik para penonton lebih betah menonton live kalian, atau bisa di katakan bahwa aplikasi honey live ini adalah aplikasi tempat para wanita cantik yang bisa kalian tonton livenya secara bebas.

6. Unlimited Coin & Money

Untukm fitur yang paling terakhir ini adalah fitur untuk memungkinkan para penguna aplikasi ini bisa membuka semua rom dengan bebas tanpa adanya kunci rom kalian bisa menjadi seperti member VIP kalian tanpa sedikit pun membayar ataupun mengeluarkan sedikit pun uang. Maka dari itu kalian bebas memilih romnya.

Trending:  Buat Kamu nih! Game Catur Online yang Seru dan Menyenangkan

Link Download Aplikasi Honey Live Mod Apk Versi Terbaru 2022

Buat kalian yang sudah tidak sbar lagi mengunakan aplikasi yang honey live yang versi mod ini kalian bisa langsung unduh saja file aplikasinya di link yang sudah kami berikan di bawah ini. Buat kalian juga harus tau bahwa perangkat kalian juga harus mendukung untuk di pasang aplikasi ini minimal 5.0  androit. Supaya aplikasi ini bekerja dengan maksimal.

Nama Aplikasi Honey Live Mod Apk
Ukuran File 35 MB
OS Minimum Android 5.0+
Developer Honey Live

Download APK

Di atas sudah kami sediakn link unduh dan juga table yang bisa kalian baca untuk ukuran dan juga versi dari aplikasi honey live mod ini. Saya sarankan kalian mengunakan link yang sudah kami berikan untuk mengunduh file aplikasinya.

Karna link yang kami berikan sudah benar-benar terbukti aman untuk di gunakan, kalian sudah tidak usah ragulagi. Yang kami kawatirkan ada masalah saat kalian mengunduhnya karna kurangnya informasi yang kalian dapatkan mengenai link yang benar-benar aman.

Karna sudah kalian ketahui bahwa sudah banyak sekali link unduh palsu yang menyebabkan firus pada perangkat hp kalian, sangat berbahaya sekali jika firus sudah masuk di hp kalian bisa membuat cepat panas dan juga lemot.

Begini Cara Instal Aplikasi Honey Live Mod Apk

Buat kalian yang sudah mengunduh file aplikasinya dan masih bingung untuk menginstalnya kalian bisa baca saja ulasan yang sudah kami berikan di bawah ini. Karna aplikasi ini tidak kalian dapatkan di play store apabila aplikasi yang kalian di play store maka akan menginstal dengan sendirinya.

Untuk aplikasi ini kalian harus melakukan dengan manual ataupun secara langsung karna aplikasi ini kalian dapatkan dari internet atau dari sumber yang tidak di kenali oleh perangkat kalian, untuk langlah-langkahnya sebagai berikut.

  • Langkah pertam berhasil mengunduh file aplikasinya lewat link unduhan di atas.
  • Silahkan kamu pergi ke pengaturan di hp kalian.
  • Selanjutnya carai menu keamanan,
  • Centang atau izinkan dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya cari file di menu File Manager.
  • Klik file dan Instal.
  • Tungu prosesnya sampai selesai

Jadi buat kalian yang masih ragu untuk cara menginstalnaya kalian bisa lihat cara atau langkah-langkah yang sudah kami berikan atau tuliskan di atas, ikuti saja caranya supaya kalian tidak gagal untuk melakukan penginstalan untuk aplikasi honey live ini.

Akhir Kata

Buat kalian yang ingin mengunakan aplikasi honey live ini kalian bisa langsung saja mengunduh file aplikasinya di atas untuk aplikasi ini atau yang kami ulas adalah aplikasi mod jadi kalian bisa mendapatkan fitur ungulannya.

Kami sarankan kepada kalian semua untuk mengunakan aplikasi ini sebaik mungkin jangan sampai di gunakan oleh anak kecil karna kalian tau sendiri bahwa aplikasi ini memiliki konten atau live yang sangat bebas, terima kasih.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Peresmian UKM Mart di Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, 28 September 2022

Nama FF Seram Terbaik dan Tidak pasaran