in

Download Real Drag Bike Racing Mod Apk Indonesia (Unlimited Money)

Mod Apk Balap Sepeda Drag Nyata – Banyak game bertema balap di play store seperti need for speed asphalt 8 atau sebagainya, game yang akan dibahas kali ini tidak kalah seru dari game-game di atas karena game ini seru untuk dimainkan.

Real Bike Racing 201m Edisi Indonesia merupakan game hasil karya anak bangsa ya game ini bertemakan balapan dimana anda harus memenangkan balapan dengan pemain lain dan memodifikasi motor anda sepuasnya.

Kali ini kita akan membahas game balap motor sungguhan dimana kamu bisa mendapatkan uang tanpa batas untuk memodifikasi mobilmu dan tampil beda dari motor lainnya. Di apk mod ini Anda juga dapat membuka kunci fitur premium yang tidak dapat Anda gunakan di versi resmi sebelum meningkatkan atau mengisi ulang.

Game ini sangat populer di kalangan anak-anak muda dan tua karena gameplay yang menarik adalah daya tarik utama dari game ini dan gameplay yang sangat sederhana dan tidak rumit.

Tentunya para pecinta mobil sangat antusias dengan game ini, jadi bagaimana tidak dari segi tampilan 3D nya sangat memanjakan mata bagi yang menyukai dunia mobil.

Apa itu Real Drag Bike Racing Mod Apk?

Apa itu Real Drag Bike Racing Mod Apk

Seperti yang ditunjukkan di atas, apk mod drag racing real ini adalah mod dari versi resmi game dengan fitur yang tidak dapat Anda gunakan di versi aslinya. Dan dalam game ini, kendaraan yang ditampilkan adalah kendaraan yang sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Karena kendaraan yang ditampilkan adalah kendaraan dengan ciri khas kendaraan Indonesia, maka anda bisa menemukan kendaraan seperti satria fu kharisma ninja atau sejenisnya di dalam game ini. Untuk memodifikasi dan mempercantik mobil Anda, Anda harus punya uang.

Jadi, di dalam aplikasi ini terdapat fitur unlimited money untuk memodifikasi mobil sesuai keinginan agar terlihat keren. Tentunya yang suka mod mobil sangat menyukai fitur ini, dan pada artikel kali ini kami juga akan membagikan link untuk mendownloadnya, lengkap dengan cara pemasangannya. Jadi, teruskan membaca artikel ini sampai akhir!

Fitur Utama dari Real Drag Bike Racing Mod Apk

Mod Apk Balap Sepeda Drag Nyata

Dalam game apk balap motor versi real ini kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang tidak bisa kalian gunakan di versi resminya dan tentunya di dalam game ini kalian tetap bisa menikmati fitur-fitur yang ada di versi resminya. Berikut adalah fitur-fitur yang diberikan dalam versi nyata dari apk drag racing:

Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan uang tanpa batas karena Anda dapat memodifikasi sebanyak yang Anda inginkan tanpa harus memikirkan uang yang Anda miliki dalam permainan. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memodifikasi mobil sesuka Anda.

Fitur ini sekarang juga termasuk fitur yang sangat ingin digunakan pemain dalam game balap drag yang sebenarnya, jadi bagaimana dengan itu? Di versi resmi, kendaraan dan trek masih terkunci dan Anda harus mengupgrade ke versi premium terlebih dahulu untuk menggunakannya. Namun, di mod apk ini, Anda tidak perlu mengupgrade ke versi premium terlebih dahulu.

  • Ada penonton di sepanjang trek

Pasti seru banget kalau kita adu jotos dan ditonton penonton atau pengunjung, di versi resminya tidak akan ditemukan satu pun penonton di sepanjang lintasan hingga akhir. Berbeda dengan apk balap motor versi real dimana anda akan di tonton oleh masyarakat umum untuk melihat hasil karya anda mengendarai mobil anda sehingga terlihat nyata.

Periksa Juga: FR Legends Mod Apk

Unduh Real Drag Bike Racing Mod Apk Uang Tidak Terbatas

Unduh Real Drag Bike Racing Mod Apk

Berikut dibawah ini kami akan membagikan link download Real Drag Bike Racing mod apk dan bisa anda download secara gratis :

nama permainan Drag Bike Racing Edition MOD Indonesia
versi sekarang Pembaruan terbaru
ukuran 22 MB
Pengembang Mata pencaharian saya tidak
Sistem operasi Android 5.0+ Direkomendasikan

Setelah selesai mengunduhnya, Anda tinggal menginstal game apk Racing mod yang sebenarnya. Karena game ini dibuat oleh pihak ketiga, Anda tidak dapat memainkannya secara langsung sebelum menginstalnya. Di bawah ini kami akan menjelaskan cara menginstal apk unduhan mod apk.

Cara menginstal Real Drag Bike Racing Mod Apk

Setelah mengunduh game balap sepeda nyata pada tautan yang kami sediakan di atas, Anda hanya tinggal selangkah lagi untuk menggunakan game tersebut, yang harus Anda lakukan hanyalah menginstalnya. Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara menginstallnya, selanjutnya step by step cara install APK game :

  1. Setelah mengunduh tautan di atas, tunggu proses pengunduhan selesai.
  2. Kemudian anda masuk ke Setting/Pengaturan pada menu smartphone anda.
  3. Masuk ke menu Keamanan/Privasi.
  4. Kemudian aktifkan menu “Sumber tidak dikenal”.
  5. Setelah itu, Anda kembali dan membuka game yang diunduh sebelumnya.
  6. Kemudian instal dan tunggu proses instalasi selesai.
  7. Game siap dimainkan.

Bagaimana? Tidak sulit untuk tidak menginstalnya, Anda tidak perlu memasukkan kode atau kode untuk menginstal game mod balap sepeda asli, uang tidak terbatas. Setelah Anda menginstalnya, masuk saja ke dalam game dan nikmati semua fitur di dalamnya.

Periksa Juga: Xtreme Motorbikes Mod Apk

Kata terakhir

Bagi anda pecinta dunia mobil tentunya sangat kami rekomendasikan untuk memainkan game ini karena anda bisa bebas memodifikasi mobil anda sepuasnya yang pastinya akan memanjakan mata anda untuk melihat hasil modifikasi anda.

Sekian pembahasan kali ini tentang Mod Apk Balap Sepeda Drag Nyata Semoga apa yang telah kami tulis ini dapat memberikan banyak informasi terkini dan terima kasih.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cara Download Lagu Dari Youtube Lewat Telegram

Presiden Jokowi Resmi Tutup ASEAN Para Games 2022