in

Download Youtube Vanced Apk Versi Lama dan Terbaru


Buka link Download Youtube Vanced Apk Versi Lama dan Terbaru agar sobat bisa menginstall aplikasi ini ke ponsel Android secara gratis.

Pernah mengakses Youtube? Saya yakin sobat pernah mengaksesnya, dan bahkan hampir setiap hari. Perlu sobat sadari, ketika memutar video di platform ini, maka sobat akan bertemu dengan iklan di awal bahkan di tengah video.

Sementara itu supaya iklan yang kerap mengganggu kenyamanan itu hilang, maka sobat perlu berlangganan ke versi premium. Ini adalah satu-satunya cara yang perlu sobat terapkan jika ingin video yang sobat putar tidak menampilkan iklan.

Sayangnya, banyak pengguna Youtube tak punya uang lebih untuk melakukan pembelian versi premium. Alhasil, beberapa aplikasi serupa pun di rilis oleh sejumlah modder sebagai solusi kenyamanan pengguna Youtube.

Youtube Vanced Apk adalah salah satunya, yang mana bagian dari aplikasi yang kini terus mengundang minat banyak orang untuk menggunakannya. Pikirnya, aplikasi ini adalah replikasi dari Yioutube premium, namun menawarkan paket gratis selamanya.

Sekilas Tentang Youtube Vanced Apk

Youtube Vanced Apk adalah aplikasi mod sebagai hasil modifikasi dari Youtube premium yang memungkinkan pengguna untuk menikmati banyak konten tanpa iklan.

Karena aplikasi ini masuk dalam kategori mod, maka Google Play tidak menyediakannya file-nya. Alhasil sobat kataku.id perlu mendapatkannya dengan cara mengakses link Download Youtube Vanced Apk Versi Lama dan Terbaru yang sudah aku cantumkan di  bawah.

Fitur Youtube Vanced Apk Versi Lama dan Terbaru

Tetapi sebelum sobat melakukan semua itu, sebaiknya kenali terlebih dahulu beberapa fitur unggulan yang sudah saya rangkum berikut ini!

Trending:  Hack Game dengan Aplikasi Game Guardian

1. Tiada Iklan

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, aplikasi versi mod Youtube satu ini benar-benar tidak menampilkan iklan. Baik itu di awal durasi, tengah atau pun akhir video.

Akibatnya, sobat bisa memutar segala jenis konten unggahan Youtubers sesuka hati tanpa terganggu oleh apa pun. Di satu sisi, Iklan yang nonaktif juga tidak membuat sobat menunggu lama ketika memutar sebuah video.

Coba saja bayangkan! Ketika memutar video, tiba-tiba ada iklan tampil di tengah-tengah momen paling mengesankan. Saya yakin, sobat pasti merasa kesal. Bukankah itu benar?

2. Dark Mode

Ketika siang hari, lingkungan sekitar bahkan didalam rumah memang terlihat terang. Nah dalam situasi ini, sobat bisa membuat tampilan mode terang untuk meningkatkan kontras pada aplikasi Youtube Vanced yang sudah sobat miliki.

Begitu pula sebaliknya lho. Ketika malam hari tiba, sobat dapat menggunakan mode gelap agar pencahayaan aplikasi ini tidak terlalu berlebihan. Karena jika sobat memaksakan untuk mempertahankan pencahayaan, maka mata yang akan menjadi imbasnya.

Tentu saja sobat tak ingin terjadi sesuatu dengan indera penglihatan yang sobat miliki bukan? Oleh karena itu, menginstall aplikasi ini tentu saja ide paling OK untuk saat ini.

3. Gratis

Tidak seperti YouTube original yang cuma menawarkan paket gratis tapi penuh dengan iklan. Aplikasi ini sangat membantu sekali buat sobat yang tak rela membuat para Youtubers kaya.

Ini merupakan akibat dari semua paket yang sobat terima sepenuhnya gratis tanpa syarat. Entah apa yang membuat aplikasi ini menawarkan kelebihan ini, yang jelas YouTube Vanced apk mod benar-benar rekomended.

4. Unlock Semua Fitur Default YouTube

Jangan takut dengan fitur bawaan YouTube original ya Sob. Walaupun menggunakan versi Mod, tetap saja semua fitur yang sobat dapatkan dari versi original akan sobat terima pula di versi mod satu ini. Sehingga dari segi navigasi, tentu tak beda jauh dengan navigasi yang sobat akses di Youtube Original.

Trending:  Rekomendasi Kapal Modern Warship Tier 2 Terbaik

Ini akan menciptakan pengalaman luar biasa lho, terutama dalam hal pengalaman pengguna.

Link Download Youtube Vanced Apk Versi Lama dan Terbaru

Link Download Youtube Vanced Apk Versi Lama dan Terbaru


Jika sobat yakin dan ingin menginstall aplikasi Youtube Vanced Apk ke ponsel Android, sebaiknya dapatkan link dowloadnya melalui tabel berikut!

Nama YouTube Vanced Apk Mod
Ukuran 63.61Mb
Versi V2.1 (terbaru)
Sistem OS Android 4.1+
Link Download Dapatkan

Silahkan dapatkan aplikasi unggulan YoTube vanced apk versi terbaru dengan cara mengakses link yang sudah saya cantumkan.


What do you think?

Written by Julliana Elora

LLI Sumsel motivasi lansia tetap aktif dan produktif

Presiden Jokowi Terbitkan Perpres Penugasan Khusus Percepatan Pembangunan Infrastruktur