in

DPD NasDem Belum Dapat Instruksi Bentuk Tim Pemenangan Capres Anis Baswedan

PATI, zonasatu.net- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) belum membentuk tim kemenangan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Presiden (Capres) tahun 2024 mendatang.

Meski saat ini, untuk dukungan Partai NasDem mengarah ke Anis Baswedan sebagai Calon Presiden periode 2024-2029, namun dari daerah belum mendapatkan instruksi untuk membentuk strategi tim kemenangan.

“Sebagai Kader partai sudah disampaikan akan ikut kebijakan pusat, apakah itu nanti dukungan partai NasDem akan ke Anis Baswedan itu belum tentu, karena ini politik, dan itu bisa berubah,”Ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Pati Didin Syafruddin Jumat (3/2/2023).

Menurutnya, Apabila Partai NasDem nantinya harus mendukung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden, maka sebagai Kader akan mendukung, hanya saja dari daerah sampai saat ini belum mendapat instruksi untuk membentuk tim pemenangan.

“Sampai saat ini kita masih menunggu resminya, karena dari NasDem apabila harus mengajukan dari kader sendiri itu belum cukup, jadi masih menunggu, termasuk dari koalisi lain,”Ujarnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

8.043 Orang di Pariaman Terima Manfaat Kartu Prakerja

Jadi kejutan, Andre Taulany nyanyi di konser Dewa 19