in

DPD PJI Pelalawan Berbagi Takjil di Jalan Lintas Timur

Angkat Tema Indahnya Berbagi

Administrator | Senin,19 Juni 2017 – 20:49:07 WIB

Dibaca: 324 kali 

PELALAWAN – Mengangkat tema “Indahnya Berbagi”, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan berbagi berkah Ramadhan dengan cara membagikan takjil untuk berbuka bagi umat muslim yang lewat di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Senin (19/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pembina DPD PJI Pelalawan, Edi Arifin yang turut membagikan ta’jil bersama rekan pers lainnya mengatakan, bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum untuk berbagi dan mempererat tali silaturahmi. Tentunya antar pengurus PJI dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

“Ini merupakan kegiatan positif yang dibuat kawan – kawan pers dari PJI, meskipun sederhana tapi kita tidak ketinggalan momentum berbagi selama Ramadhan,” ungkapnya.

Senada dengan Edi Arifin, Ketua PJI Pelalawan, Rahmad Faisal yang diwakili Anthon Mandala kepada Wartanesia.com mengatakan kegiatan tersebut masuk dalam agenda kerja PJI Pelalawan, dimana dengan diadakannya kegiatan tersebut bisa mengenalkan PJI Pelalawan kepada masyarakat luas.

“Selain silaturahmi, kegiatan ini juga salah satu bentuk sosialisasi PJI kepada masyarakat luas, sehingga kedepan bisa memudahkan kawan-kawan dalam mendapatkan informasi untuk sebuah pemberitaan,” ulasnya.

Disisi lain, Sekretaris Umum (Sekum) PJI Pelalawan, Angga Aprinanda, juga menuturkan bahwa tujuan pembagian takjil ini merupakan bagian dari agenda kegiatan PJI selama Ramadhan. “Hal kecil dan sederhana tapi bermanfaat yang dapat kita lakukan selama bulan Ramadhan, usai membagikan ta’jil nanti kita juga berbuka bersama,” pungkasnya.(Fadhly)


What do you think?

Written by virgo

Aneh tapi nyata, 5 Penemu yang Meninggal Dunia karena Temuannya Mereka Sendiri!

Sosialisasikan Maju Pilgubri, Syamsuar Kunjungi Pelalawan