in

DPRD Muba Sampaikan Aspirasi Masyarakat

Pj Bupati Muba H Yusnin menandatangani berita acara hasil reses I DPRD Kab Muba di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab Muba, Selasa (7/3).

Sekayu, BP

Setelah melakukan kegiatan penjaringan aspirasi dan monitoring serta evaluasi terhadap kebijakan pemerintah daerah dalam pelaksanaan APBD setiap tahun anggaran pada massa reses tanggal 17-20 Februari lalu terbagi dalam empat Daerah Pemilihan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Hasil Reses I oleh anggota DPRD di Gedung DPRD Muba, Selasa (7/3).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kenedi SIp, didampingi Wakil Ketua Sugundo dan juga dihadiri Pj Bupati Muba H Yusnin, Plt Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, para asisten, OPD dan FKPD.

“Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konsituen melalui kunjungan kerja secara rutin, Hasil Reses merupakan salah satu bagian dari pokok-pokok fikiran anggota DPRD yang disampaikan kepada pimpinan DPRD yang harus dilaksanakan” ujar Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kennedi SIp saat memimpin rapat.

Dalam penyampaian hasil reses, Tapriansyah SPDI dipercayakan mewakili daerah pemilihan (Dapil) I, Evra Hariadhy SE Dapil II, Iwan Aldes SSos MSi Dapil III dan Rudi Hartono dipercaya mewakili Dapil IV. masing-masing perwakilan Dapil mengemukakan usulan dan permasalahan yang ada di masyarakat, baik di sektor pembangunan infrastruktur jalan, perekonomian, pendidikan, perkebunan, pertanian, perbaikan sarana air bersih, penerangan jalan dan sejumlah aspirasi lainnya. “Kami berharap pelaksanaan reses dapat memberi masukan dalam penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun anggaran 2017 sekaligus dapat memberi manfaat bagi masyarakat,”Harap Tapriansyah SPDI.

Usai penyampaian hasil reses dilakukan penandatanganan Keputusan DPRD tentang hasil reses I oleh Pimpinan DPRD Muba yang dilanjutkan dengan serah terima keputusan hasil reses I oleh Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kennedi SIp kepada Pj Bupati Muba H Yusnin. #rel

What do you think?

Written by virgo

Women Crisis Center rayakan Hari Perempuan Internasional

Ini dia, 6 Akibat Apabila Tidur Lebih dari 8 Jam Sehari, yang Harus Kamu Waspada !