in

Dr Chukchuk Face Peeling Care Review

 
 It’s been a long time since I tried new peeling product sampai akhirnya ditawarin buat nyoba Dr Chukchuk Peeling Care sama Sashseason. Kayanya produk ini lumayan terkenal dan karena penasaran aku jadinya pengen coba deh. :3
Ada dua tipe peeling dari Dr Chukchuk ini, satu buat wajah dan satu buat badan. Aku pilih yang buat wajah dengan isi 100ml.
Packagingnya simple banget, berwarna putih dan dihiasi warna biru dikit-dikit. Dr Chukchuk ini made in Korea, mungkin uda ketebak ya dari nama ‘chukchuk’ nya. 😀
Tulisan hangeul maupun indonya kecil banget jadi penjelasan dalam bahasa Indonya aku ketik aja ya.
Cara Pemakaian:
Digunakan saat kulit wajah dalam keadaan kering dan tidak berkeringat berlebihan. Untuk penggunaan sesudah mandi, keringkan wajah dengan handuk seperti biasa dan tunggu lebih kurang 15-30 menit sebelum peeling.  
Semprotkan Dr Chukchuk Face Peeling Care mulai dari satu bagian kecil. Gosok dengan lembut sampai kotoran terlihat dan cairan berkurang. Ulangi beberapa kali sampai Anda yakin daerah tersebut sudah cukup bersih. Bilaslah wajah dengan air hangat untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel.
Tips:
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mengoleskan pelembap/krim wajah favorit Anda, dan merasakan efek peresapannya. Wajah terasa sangat halus dan lembap.
Expirednya masi setahunan lagi. ^^
Suka sama bentuk pump gini jadi gampang dikeluarin kalaupun misalnya produknya uda tinggal sedikit.
Awalnya aku bingung karena produknya cair gini sampe akirnya aku nanya sama owner Sashseason, apa memang produknya secair gini? Ya maklum lah karena produk peeling yang aku pake sebelumnya berkonsistensi gel hahaha ._.v Ternyata memang produknya secair ini. Terserah mau ditaruh di tangan dulu baru dipakaikan ke muka, atau langsung diapply ke muka. Karena cair begini, begitu diapply ke muka, harus bergerak cepat. Segera pijit-pijit muka sampai terbentuk gumpalan seperti gambar di bawah ini yang merupakan sel kulit mati di wajah kita. Kalau warna hitam, tandanya kulit kita uda kotor banget. ._.
Wanginya ga menusuk dan khas. Biasanya setelah peeling, aku cuci muka dengan air hangat. Bisa juga pakai handuk, tergantung preferensi aja. 🙂
Yang aku suka dari Dr Chukchuk peeling ini dia ga bikin kulit aku kering, ga kelihatan efek sampingnya juga kaya jerawat, bikin kulit serasa baru lagi setelah dipakai (ini ngerti kan yah maksudny? XD).
Yang aku ga suka paling teksturnya aja yang terlalu cair, mesti cepet2 dipakai kalau ga suka netes ke bawah ._.
Harga: IDR120,000
Kamu bisa beli di:
Sashseason
WA: 087880838487
Line: natashaale

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

6 Comments

Ayou Beauty: Armando Caruso Brushes

Mizzu Chrome Eyeliner Gel Review