in

Drama Ojol Twitter FYP Tiktok Bokeh Viral Terbaru 2022


Untuk membuat video bokeh museum drama ojol para konten creator memakai beberapa aplikasi untuk mengeditnya. Apabila kalian ingin mengikuti jejak seperti konten creator lainnya kalian bisa memulai dengan mendownload aplikasi editing video yang sudah kami referensikan di bawah ini ya brother kuh.

Aplikasi Drama Ojol Twitter Paling Popular di Android 2022

Apabila kalian berfikir ingin membuat akun seperti drama ojol di facebook ataupun instagram kalian harus mempunyai beberapa aplikasi pendukung untuk mengedit video ataupun foto. Dan kami sudah merangkum beberapa aplikasi yang bisa kalian unduh secara gratis tentunya, jadi langsung saja kita masuk ke pembahasan aplikasi-aplikasinya, let’s to read now!

Photoroom Background Eraser

Aplikasi yang pertama yang saya rekomendasikan untuk kalian unduh yaitu bernama photoroom background eraser aplikasi ini termasuk kedalam aplikasi terlaris ke 8 di google playstore loh. Dari namanya saja mungkin kalian sudah mengetahui apa kegunaan aplikasi ini dalam mengedit foto. Tapi disini saya akan menjelasakannya sedikit.

Dengan memakai aplikasi ini kita bisa membuat background di belakang foto kita akan menjadi hilang alias menjadi putih dan background tersebut bisa kita ganti dengan foto lainnya. Sebagai contoh kita berfoto di tembok tapi kita ingin mengganti tembok tersebut menjadi view pegunungan.

Nah bisa banget tuh menggunakan aplikasi ini. Selain itu kita juga bisa membuat foto bokeh museum seperti di yandex com, kemudian bisa membuat thumbnail youtube, membuat story instagram, dan masih banyak fitur yang lainnya.

Tapi kekurangan aplikasi ini yaitu terdapat tanda air di dalamnya untuk menghilangkannya kalian bisa download aplikasi photoroom pro mod apk di rakyataceh.co ya brother. Untuk spesifikasi aplikasinya di bawah ini ya.

Nama Apps : PhotoRoom Background Eraser
Rating: 4,8 / 5
Versi : 3.6.0
OS Wajib : Android 8.0 +
Link Unduh : Download

Motionleap

Aplikasi pertama kita bisa mendapatkan fitur menghapus background sedangkan untuk aplikasi yang kedua inilah kita bisa menambahkan efek animasi kedalam foto yang sedang kita edit. Sehingga foto drama ojol twitter hari ini bisa jauh lebih keren di bandingkan sebelumnya.

Dengan memakai aplikasi ini juga kita bisa membuat efek 3D kedalam fotonya, contohnya kita bisa membuat awan yang dalam foto awalnya diam dan tidak bergerak bisa menjadi seakan-akan bergerak. Proses pembuatan efek seperti ini pun sangat mudah untuk di lakukan dengan satu kali klik saja.

Pokoknya jika kalian bisa dengan tekun dan mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam mengedit foto ataupun video pakailah aplikasi ini. Pasti kalian akan mendapatkan foto dengan animasi terbaik, apabila sudah pro dan hasil editan kalian sangat bagus kalian bisa tuh menjual jasa kalian ke media sosial seperti instagram, facebook, dan lainnya.

Kuncinya kalian terus belajar dan tekun dalam menciptakan sebuah foto yang mempunyai efek animasi yang keren dan terlihat sangat real pasti akan berguna nantinya. Namun sering-seringlah kalian mempublish karya kalian tersebut ke akun medsos agar semua orang melihatnya dan tertarik untuk mengajak kalian bekerja ataupun menggunakan jasa editing kalian.

Kalian juga tidak perlu repot-repot untuk memposting ke sosmed, karena setelah kita menyelesaikan suatu projek maka kita bisa langsung mengshare atau membagikan hasil proyek tersebut langsung ke sosmed tanpa perlu ribet-ribet berpindah aplikasi. Untuk spesifikasi aplikasi terlaris ke sembilan ini kalian bisa lihat di bawah ini.

Nama Apps : Motionleap
Rating: 4,5 / 5
Versi : 1.3.11
OS Wajib : Android 7.1 +
Link Unduh : Download

ToonApp Edit Foto Wajah Jadi Kartun

Aplikasi ketiga sekaligus menjadi aplikasi terlaris ke sepuluh ini adalah aplikasi yang cocok untuk kalian yang mau mengubah foto selfie kalian menjadi karikatur ataupun kartun. Dan aplikasi ini memang di buat untuk kalian yang suka membuat komik ataupun kartun-kartun lucu di medsos kalian.

Kalian bisa mengubah wajah orang-orang terkedat menjadi sebuah tokoh kartun yang unik dan tentunya lucu & imut-imut. Selain itu kalian bisa membuat sebuah avatar diri kalian untuk di unggah ke instagram, facebook, whatsapp, snapchat, tiktok ataupun ke pinterest.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur yang bisa membuat animasi 3D loh brother. Dengan kita memilih salah satu background yang pas untuk di masukkan kedalam fotonya maka kita akan bisa menciptakan sebuah kartun yang penuh kesan estetika.

Untuk backgroundnya sendiri aplikasi ini memiliki banyak pilihan, mulai dari yang berwarna-warni, spiral, dan masih banyak lagi pilihan yang lainnya. ToonApp juga cocok membuat avatar untuk profil akun drama ojol twitter Indonesia kalian, dimana kalian bisa mengubah muka abang ojol menjadi kartun sehingga memberikan kesan lucu pada saat orang melihat akun kalian.

Ulasan yang di berikan oleh pengguna untuk aplikasi ini juga banyak yang positif seperti penggunaanya yang mudah, hasil downloadannya juga sudah HD, ada juga yang mengatakan aplikasinya keren, tapi ada juga yang menyayangkan terdapat iklan di dalamnya. Ya wajarlah ya namanya juga gratisan jadi ada iklan.

Nama Apps : ToonApp Edit Foto Wajah Jadi Kartun
Rating: 4,5 / 5
Versi : 2.4.6.1
OS Wajib : Android 5.0 +
Link Unduh : Download

PREQUEL Aesthetic Photo

Aplikasi keempat ini menduduki urutan ke 11 di playstore dan menjadi pilihan editor dalam mengedit foto. Mungkin asing mendengar nama aplikasi ini, tapi buat anak tiktok pasti tidak lah ya. Karena di tiktok banyak yang mereview aplikasi ini dan di rekomendasikan untuk menggunakannya.

Alasannya yaitu filternya yang membuat foto kita itu menjadi aesthetic. Nah buat yang suka motret abang ojol nih coba deh kalian edit poto itu memakai aplikasi ini dijamin potonya menjadi aesthetic banget lah. Dimana kalian bisa menerapkan filter vintage, orange, kartun dan masih ada yang lainnya.

Disini juga kalian bisa mengedit video untuk di pakaikan filter agar warna di dalam video tersebut terkesan mengagumkan. Aplikasi ini juga sudah banyak di pakai oleh admin akun drama ojol instagram loh brother, masa kalian tidak mau ikutan memakainya juga sih.

Filter di dalam aplikasi ini juga 500+ loh sangat banyak bukan? Kalian juga bisa menambahkan preset yang ada di tiktok kedalam aplikasinya juga loh, jadi kalian bisa ikutin deh trend tersebut.

Untuk filter yang banyak disukai oleh pengguna aplikasi ini yaitu dust, teal, diamond, sparkle, kidcore, indie kid, VHS, dan stardust. Untuk membuktikannya coba kalian unduh aplikasinya di playstore atau kalian tidak mau ribet tinggal lewat link di bawah ini. Dan pakailah salah satu filter yang udah saya sebutin di atas pasti hasilnya cakep.

Nama Apps : PREQUEL Aesthetic Photo
Rating: 4,7 / 5
Versi : 1.42.2
OS Wajib : Android 5.0 +
Link Unduh : Download

Unfold: Editor & Story Maker

Kalian anaknya instagramable bangenih? Tahu dengan aplikasi Unfold tidak? Pasti taulah, apalagi bagi kalian yang suka membuat story instagram yang kece parah dan aesthetic banget. Nah buat yang belum tahu mengenai aplikasi Unfold ini ada baiknya simak dulu penjelasan dari saya ini ya.

Unfold dibuat untuk para pengguna instagram yang bingung bagaimana sih cara buat insta stories yang arsthetic yang cakep kaya orang-orang. salah satu caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi ini nih brother-brother kuh.

Misalkan kalian mau ada video korean drama ojol twitter hari ini dan kalian posting di feed akun kalian, nah biasanya kan kita juga membuat story untuk memberi tahukan followers kalian kalo kita ada postingan baru, nah bisa nih memakai template yang ada di unfold.

Ada banyak template yang tersedia bahkan sudah mencapai 700+ template. Pilih salah satu template yang paling kalian sukai untuk di pakai, lalu masukkan foto ataupun video kedalamnya dan jadi deh. Kalau sudah selesai begini tinggal klik share ke story instagram dan tunggu reaksi followers kalian.

Pastinya akan ada yang nanya sih tutor dong buat story begitu. Dan dengan adanya aplikasi ini juga kalian sudah tidak bingung-bingung lagi nih mencari tutorial membuat insta story yang aesthetic di youtube. Tinggal download aplikasinya pakai templatenya jadi deh.

Respon yang di berikan oleh penggunanya sendiri bagus-bagus tentunya, hampir semuanya rata memberikan bintang 3-5 untuk aplikasi ini, tidak ada respon yang jelek untuk aplikasi ini karena itu tadi aplikasinya emang sebagus ini loh. Jadi tunggu apalagi brother ku yuk langsung download aplikasinya lewat link di bawah ini.

Nama Apps : Unfold: Editor & Story Maker
Rating: 4,5 / 5
Versi : 8.8.0
OS Wajib : Android 5.1 +
Link Unduh : Download

Meitu – Edit Video & Foto

Membicarakan aplikasi meitu ini pasti para wanita akan sangat memahaminya. Dimana aplikasi ini sangat di peruntukan untuk wanita karena apa? Karena di dalam aplikasi ini para wanita bisa mengedit foto mereka yang tadinya terlihat sedikit gendut tapi dengan bantuan aplikasi ini bisa di langsingkan.

Kemudian mereka bisa mempercantik wajah, menambahkan riaskan ke wajahnya, warna kulit bisa di cerahkan, kerut-kerut yang ada di wajah juga bisa di hilangkan. Biasanyakan wanita untuk mendapatkan satu foto yang bagus saja sangat sulit.

Pasti ada saja kurangnya, kurang cahayanya lah, keliatan gendut lah, kok jerawatnya kelihatan, nah kalo kalian mempunyai teman, sahabat atau pacar coba deh kalian saranin untuk memakai aplikasi meitu ini. Pasti kalian akan melihat perubahannya.

Dan kalian tidak akan lagi mendengar ocehan mereka, dimana udah minta fotoin banyak mau, ribet, angel kurang pas, dan ocehan yang lainnya.

Nama Apps : Meitu – Edit Video & Foto
Rating: 4,5 / 5
Versi : 9.5.8.6
OS Wajib : Android 6.0 +
Link Unduh : Download

Drama ojol viral di instagram banyak membuat para penontonnya ketawa terbahak-bahak karena tingkah kocaknya. Biasanya yang membuat video seperti ini yakni para komika atau komedian sehingganya video yang di hasilkan lucu dan membuat penontonnya betah untuk menontonya.

Biasanya video seperti ini berdurasikan 5 sampai 10 menit, alur ceritanya juga kadang relate dengan kehidupan sehari-hari kita. Karena sudah banyaknya ojol atau ojek online yang tersebar di seluruh Indonesia dan banyak cerita di balik itu semua.

Tidak sedikit pula konten creator tiktok yang membuat konten tentang cerita sang ojol. Mulai dari cerita lucu, seram atau horor, dan di tipu oleh customernya. Biasanya mereka ditipu dengan cara memesan gofood tapi pada saat sanga ojol mengantarkanya alamat tidak ditemukan alias pesanan palsu.

Hal tersebut sangatlah merugikan sang ojol, dimana uang yang mereka pakai untuk membeli pesanan tersebut adalah hasil dari mereka ngojek seharian. Tapi karena pesanan tersebut mereka harus rela uang yang mereka kumpulkan dipakai.

Kadang juga ada orang yang rela membantu ojol tersebut untuk membeli pesanannya, walaupun kadang harga pesanan tersebut cukup mahal. Tapi mereka iklas untuk membantunya karena ya kasian gitu mereka sudah cape-cape bekerja tapi di tipu.

Dan ada salah satu ojol yang berusia lanjut nih yang aktif di sosial media bernama abah alika kelakukan yang lucu dan mesra bersama istrinya sehingganya banyak sekali orang yang suka dengan pasangan lanjut usia tersebut.

Abah juga sering membagikan aktifitas sehari-harinya sebagai ojek online. Ada juga konten creator yang mewawancara para ojol mengenai hal-hal horor yang pernah dialami pada saat mereka mengojek.

Salah satu ojol yang bercerita bahwa dia pernah mengantarkan orang kerumahnya, namun pada saat ia sampai di rumahnya ibunya pun bertanya mas sedang mengantarkan si A ya, iya bu jawab sang ojol. Namun sang ibunya pun memberi tahu bahwa orang tersebut sudah meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Sang ojolnya pun langsung ketakutan sehingganya dia langsung kabur pergi meninggalkan rumah tersebut. Dan masih banyak cerita ojol yang lainnya. Nah cerita yang begitu kadang di buatlah video kompilasi oleh para komedian dan munculnya drama ojol twitter yang lagi viral sekarang-sekarang ini.

Sebelum kita masuk kepembahasan aplikasi-aplikasinya, ada baiknya kita mengenal dulu akun twitter bernama drama ojol dengan followers 970 ini. Dimana di dalam akun ini banyak menceritakan kisah mengenai ojol-ojol yang sedang menarik.

Banyak kisah lucu yang di posting oleh akun ini dan kadang yang order go send barang yang akan di antarkan tidaklah wajar. Sebagai contohnya ada abang gojek membawa motor dengan bawaan sebuah kontak hitam besar seperti kulkas. Dan itu memanjang kebelakang melebihi panjang motornya.

Kadang kita berfikir kenapa yang order tidak order gocar saja? Kasihan kan kalo abang gojeknya sampai bersusah payah seperti itu. Tapi namanya pekerjaan abang gojek itupun rela mengantarkan barang tersebut ketempat tujuan.

Sampai sang admin akun ini memberi caption yang order mungkin raja tega ya hehehehe. Ada juga video ojol yang curhat karena ia di order untuk mengantarkan drum air berwarna orange besar dengan memakai motornya.

Ia berkata dengan muka kesal karena ia di katain malas karena awalnya mungkin ia menolak mengantarkannya, sebab ia berfikir apabila ia mengantarkannya motornya akan rusak. Tapi karena ia di bilang malas maka ia pun langsung mau menerima orderan tersebut.

Dan sambil bercanda dia mengantakan jangankan drum yang ku angkat besok-besok pulau tukung yang ku angkat. Nah karena kejadian-kejadian seperti ini lah ada yang berinisiatif membuatkan akun sosmed khusus untuk membagikan cerita-cerita para ojol.

Nah itu dia brother ku ke 6 aplikasi yang bisa kalian gunakan. Dan sebagai referensi untuk memulai membuat akun drama korean ojol twitter, dan untuk berita mengenai video bokeh museum internet 2021 update terbaru facebook bisa kalian lihat di sini setiap hari ya brother-brother ku.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Humas Setkab Terima Kunjungan 360 Mahasiswa Universitas Mercu Buana

Jumat Berkah, Andre Rosiade Berbagi Nasi Kotak dan Bantu Pembangunan