in

Dua Bintang ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ Resmi Berkencan

Dua bintang utama drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, resmi berpacaran. Pada Senin (24/4), seorang sumber dari YG Entertainment mengonfirmasi rumor hubungan kedua artisnya yang sebelumnya telah beredar luas.

“Setelah menanyakan kepada Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, kami mengonfirmasi bahwa, setelah menjadi teman dekat sejak berprofesi sebagai model, mereka membangun perasaan romantis satu dengan yang lain dan berpacaran dengan baik sekarang,” ujar sumber tersebut, melansir MyDaily via Naver.

Kedua model yang beralih sebagai aktor ini baru-baru ini menyelesaikan sebuah proyek drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang disiarkan MBC. Sebelumnya, keduanya juga membintangi drama populer di tvN, Cheese In The Trap.

Sebelumnya, beredar gosip di dunia maya segera setelah Lee Sung Kyung mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang menunjukkan bahwa ia tengah menikmati konser Coldplay di Seoul, Korea Selatan. Para netizen sempat mencatat bahwa dalam foto tersebut terlihat seorang pria memegang pergelangan kaki Lee Sung Kyung. Foto itu lantas banjir dengan spekulasi yang menyebutkan bahwa pria itu adalah Nam Joo Hyuk.

Lee Sung Kyung pun menghapus foto itu. Meski demikian, netizen telah mengklaim kebenaran spekulasinya berdasarkan baju yang dikenakan Nam Joo Hyuk. Pasangan ini memiliki perbedaan usia empat tahun, di mana Lee Sung Kyung lahir pada 1990, sedangkan Nam Joo Hyuk pada 1994. Meski demikian, mereka sama-sama berada dalam naungan label besar YG Entertainment. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

”Bersilaturahmi Sambil Diskusi Ekonomi”

QS. At Taubah: 84