in

Dua Orang Meninggal Saat Hendak Antar jenazah

tanjungpinang pos – Sebuah mobil pick up yang membawa jenazah yang hendak dimakamkan dan para pelayat mengalami oleng lalu terbalik. Kecelakaan yang terjadi Sambas Kalimantan Barat ini menyebabkan peti jenazah terlempar dan dua pengantar di mobil tersebut tewas.

kecelakaan di Jalan Raya Bahagia Desa Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas Kalbar Selasa, 5 September pukul 14.30 WIB. Akibat kecelakaan ini H Masri dan H Hasim dua kerabat yang mengantar jenazah Solihin ikut meninggal dunia. ” terjadi kecelakaan pick up bernomor polisi KB 8064 LA Pikap melaju dari arah Semparuk menuju arah Pemangkat membawa penumpang rombongan pemakaman jenazah berjumlah 19 orang,” kata Kapolres Sambas, Kalimantan Barat AKBP Cahyo Hadi Prabowo, Kamis 7 September 2017.

Pick up tersebut datang dari arah Semparuk menuju arah Pemangkat membawa penumpang rombongan pemakaman jenazah berjumlah 19 orang,” jelasnya. Kecelakaan terjadi karena pick up tersebut oleng saat ingin memotong laju sepeda motor yang ada di depannya.

“Pick up tersebut menyalip sepeda motor yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan dan berjalan oleng. Mobil kemudian terbalik lalu menyerempet sepeda motor Honda Supra KB 2334 PC yang berada di depannya. Semua penumpang yang ada di mobil terpental ke jalan,”jelasnya.

Tercatat 19 penumpang pada mobil pickap beserta 2 pengendara sepeda motor menjadi korban. Kebanyakan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pemangkat. Dua di antaranya meninggal dunia yakni penumpang Pickup atas nama Hasim (72) dan Masri (67). Sedangkan tiga korban luka parah lainnya masih koma. Begitu juga korban-korban lainnya masih dirawat di rumah sakit,” terang Kapolres. Sementara, saksi mata Yayan mengatakan tak hanya penumpang bahkan peti jenazah yang dibawa turut terpental ke jalan raya.

What do you think?

Written by virgo

Guru Pukul Murid Dengan Penggaris

BI-Santun Aplikasi yang diluncurkan BI Kepri