in

Dua Pria Berjaket Ojek Online Tewas Dimassa

Selasa, 6 Maret 2018 10:36 WIB

* Diduga Merampok

MEDAN – Dua pria yang mengenakan jaket ojek online tewas diamuk massa setelah dicurigai terlibat perampokan di Jalan Sudirman, Gang Mulia, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Senin (5/3). 

Jasad dua pria yang belum teridentifikasi itu telah dievakuasi polisi ke RS Bhayangkara, Medan. Sementara korban Sugianto alias A Kiaw (60) harus dirawat intensif di RS Siloam akibat luka serius setelah sempat bergumul dengan pelaku. 

Kapolsek Percut Seituan Kompol Hartono  menjelaskan, aksi pelaku diketahui warga setelah mendengar teriakan korban. Menurut keterangan tiga saksi yang sudah diperiksa polisi, ketika warga datang korban sedang bergumul dengan pelaku di tengah jalan. 

Seketika warga mengambil kesimpulan kalau pria tua yang berteriak minta tolong merupakan korban perampokan. Warga pun langsung turun tangan menangkap kedua pelaku. Sayangnya sebagian warga memilih menganiaya kedua pelaku hingga menyebabkan kematian. 

“Saat kami tiba di lokasi kedua pelaku sudah meninggal dunia,” jelas Hartono. 

Hartono membenarkan kalau kedua pelaku mengenakan jaket ojek online saar melakukan kejahatannya. Namun masih butuh konfirmasi untuk membuktikan keduanya memang sebagai driver resmi ojek online, pasalnya dari keduanya sama sekali tidak ditemukan kartu identitas. 

“Belum teridentifikasi, pihak operator GoJek akan kami mintai keterangannya,” sambungnya. 

Dalam kasus ini polisi menyita Honda Vario BK 4601 AHL milik pelaku. Sementara di ruang pemeriksaan Polsek Percut Seituan terlihat tiga orang yang sedang dimintai keterangan.(mad) 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tersangka Pengedar Sabu Dibekuk

Tingkatkan Daya Tarik Investasi, Presiden Jokowi: Perlu Penataan Masuknya Tenaga Kerja Asing