in

Dua Sepmor Tabrakan, Bocah Dua Tahun Luka-luka

Rabu, 11 Januari 2017 16:44 WIB

LHOKSEUMAWE – Dua unit sepeda motor (sepmor) tabrakan di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Mancang, Kecamatan Samudera Geudong, Aceh Utara, Selasa (10/1) sekitar pukul 08.25 WIB. Akibatnya, tiga warga mengalami luka-luka, salah satunya bocah dua tahun.

Para korban yang mengalami luka adalah M Taufik (2) warga Desa Krueng Baro, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara yang sedang dibonceng  engan sepmor jenis Vario BL 4544 KL. Lalu, Sabar Syukur (17) asal Kreung Baro, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara selaku pengendara sepmor Suzuki Satria F BL 4649 NS, serta yang dibonceng Sabar, yakni M Faisal (15)  asal Teupin Punti, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman menjelaskan, kejadian tabrakan ini berawal dari sepmor Vario yang dikendarai Ihsan (22) bersama M Taufik bergerak dari arah Timur menuju Barat. Sampai di lokasi kejadian, Ihsan berbelok ke arah Utara. Bersamaan dengan itu, dari belakang datang sepmor jenis Satria yang dikendarai Sabar bersama M Faisal, sehingga tabrakan  terjadi.

 “Saat kita mendapatkan laporan, personil langsung turun ke lokasi. Mengevakuasi ketiga korban yang mengalami luka ringan ke Puskesmas terdekat dan mengamankan barang bukti ke Unit Laka Satlantas untuk proses hukum lanjutan,” demikian AKBP Hendri Budiman.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Melihat Bireuen dari Pidato Perpisahan Obama

5 Tempat Ibadah Yang Pernah DiBOM di Indonesia