in

Dulmusrid Lantik Pejabat Eselon III dan IV

ACEHTREND.CO, SINGKIL – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melantik 43 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Setdakab Aceh Singkil, Jumat (29/12).

Pelantikan yang dihadiri wakil bupati, sekdakab, wakapolres, kasdim 0109, kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab Aceh Singkil itu, berlangsung di Oproom Kantor Bupati setempat.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam sambutannya mengatakan, pejabat eselon III dan IV yang dilantik, adalah perpanjangan tangan bupati untuk memberikan pelayanan, melaksanakan, dan menyukseskan pembangunan di Aceh Singkil.

Oleh karenanya Bupati Dulmusrid minta kepada pejabat yang telah diberi amanah dan kepercayaan, harus bisa menunjukkan kinerja yang baik terutama dalam melayani masyarakat.

“Pejabat saya lantik hari ini, adalah perpanjangan tangan saya. Saya minta saudara harus bisa menunjukkan kinerja yang baik,” ujar Bupati Dulmusrid.

Jika kinerja yang ditampilkan belum baik, tambah bupati, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pejabat tersebut.

Malah, bupati tidak segan-segan akan mengganti posisi pejabat tersebut dengan yang lebih cakap.

“Saudara-saudara diberikan masa percobaan enam bulan sampai satu tahun. Jika kinerja yang ditampilkan belum baik dan tidak menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi pada atasan, kami akan lakukan evaluasi. Bahkan, tidak sega-segan kami akan mengganti saudara dengan yang lebih baik,” tegas Dulmusrid.

Adapun pejabat eselon III dan IV di jajaran Setdakab Aceh Singkil yang dilantik antara lain: Dr Eko Saputra Anugroho jabatan lama Direktur RSUD Aceh Singkil dilantik menjadi Dokter Fungsional Umum Puskesmas Singkil.

Dedi Sukiar S Pd, Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDA menjadi Pengawas SMP pada Dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Singkil.

H Nurdin S Pd, dulu Kabid Pembinaan Ketenagaan dan Data pada Disdikbud menjadi guru SD Negeri 2 Singkil Utara.

M Yusuf S Ag, jabatan lama Kabid Pendd Dasar pada Dinas Dikbud dilantik menjadi guru biasa pada SD Negeri 2 Singkil Utara.

Sedangkan Juardin, dulu  Kasie PSL pada Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satpol Pamongpraja.

Ahmad SH, Camat Simpang Kanan menjadi Camat Kuta Baharu, H Mufrin SH, jabatan lama Sekr. Dinas kesehatan dilantik menjadi Sekr. MPD Aceh Singkil.

Sementara itu, Sofyan SH jabatan lama Camat Kuta Baharu menjadi Kabid Penanggulangan Masalah Pertanian pada Dinas Pertanian Aceh Singkil.

Ranto SE, Pel Kabag Umum Setdakab, jabatan baru Kabid Pembinaan Ketenagaan dan Data pada Dinas Dikbud Aceh Singkil.

Murmo DM S Pd dulu guru SMP Negeri 2 Singkil, lalu dipromosikan menjadi Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar  pada Disdikbud, Raja Maringin jabatan lama Pel RSUD jabatan baru Kabid Keperawatan RSUD.

Ahmad Zaidninoor jabatan Pel RSUD menjadi Kabid Penanggualangan Medis RSUD.

Ali Suryadin jabatan lama Kasie Govermen Disinformatika dipromosikan pada jabatan baru Kabid Mutasi dan Promosi BKPPSDM.

Sedangkan, Helena Hasibuan jabatan lama Kasubid Perhubungan Kominformatika Bappeda menjadi Kabid Penyusunan, Perencanaan Program, Pengendalian, dan Evaluasi pada Bappeda Aceh Singkil.

Nurdin SE jabatan lama Kasubid Fasilitasi Parpol dilantik menjadi Kabid Anggaran Pada Dinas Keuangan.

Sementara itu, Adi Usman dulu Kasubid Peng dan Budaya Etika Politik medapat jabatan baru Kabid Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah.

Nurman jabatan lama Kepala Puskesmas Danau Paris menjadi Kabid. Pencegahan dan Pengendalan Penyakit pada Dinas Kesehatan.

Harfin Suryadi SH, jabatan lama Sekr Badan Kepegawaian menjadi Kabid Pengaturan, Penguasaan, dan Penatagunaan Tanah pada Dinas Pertanahan.

Dalam pelantikan yang berlangsung secara khitmad itu juga terdapat sejumlah pejabat lainnya. []

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bank Indonesia Akan Implementasi Transaksi Nontunai Di Kepulauan Riau

Innalilahi Wa Innailaihi Rajiun, Dirut Bank Aceh Syariah Busra Abdullah Meninggal Dunia