in

Duo Yudha Terus Sosialisasi

Poto: Yudha Rinaldi Dan Yudha Pratomo

Palembang, BP
Bakal Calon Wawako H Yudha Rinaldi yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumsel menyatakan dengan Duo Yudha (Bendahara DPD PDIP Sumsel Ir H Yudha Rinaldi dan Ketua Komunitas Palembang Maju H Yudha Pratomo Mahyudin ST MSc) masih terus bersosialisasi dan melobi partai manapun untuk bisa mengusung menjadi Paslon alternatif pada Pilwako Palembang 2018.
“Kita sekarang masih berusaha melobi untuk memperoleh SK dukungan partai manapun. Termasuk dari DPP PDI Perjuangan maupun DPP Partai Demokrat. PDI Perjuangan tentu mencalonkan kadernya. Siapapun yang dicalonkan kita akan tegak lurus. Misalnya PDI Perjuangan memutuskan mengusung Darmawan dan pasangannya Mularis, saya akan patuh dan mendukungnya. Aku akan stop untuk maju. Apalagi sampai mau ngambil jalur independen. Siapo kito. Bukannyo publik figur seperti Iwan Fals. Wong tahu dengan Yudha ini karena kader PDIPnyo,” kata Yudha, Jumat (17/11).
Menurutnya,  jika DPP PDIP mengajukan namanya , maka dirinya siap menjalankan perintah partai.
Mantan anggota Fraksi PDIP DPRD Sumsel berkacamata ini menilai saat ini Pilkada Palembang masih dinamis. Pergeseran dukungan pun masih bisa terjadi seperti Partai Golkar.
“Makanya kami Duo Yudha masih melakukan sosialisasi karena PDIP nanti ada survei yang kedua yang sangat signifikan. Karena kalau dulu kita disurvei masih sendiri-sendiri. Tapi sekarang ini sudah bersama-sama. Kalau kami masih optimis semangat berpeluang dukungan dari partai lainnya. Termasuk dari Partai Demokrat. Kami enjoy bae. Jalani lobi. Seperti PBB kita diundang fit and proper test minggu lalu dan sampai sekarang belum diumumkan. Meski kabarnya mengerucut jadi dua nama, incumbent Harnojoyo dan Sarimuda,” katanya. Begitu juga masih bisa dari PAN karena baru rekomendasi ke petahana.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pelanggaran selama Operasi Zebra tembus 3.800 kasus

Misi Jaga Posisi