in

Eclat Story sapa penggemar di panggung “showcase” perdana

Jakarta (ANTARA) – Grup musik pop Eclat Story menyapa para penggemarnya melalui konser showcase perdana mereka bertajuk “Kamu Kamu Kamu”.

Ini menandai penampilan pertama duo tersebut sejak resmi bergabung di bawah label Warner Music Indonesia.

“Ini adalah perdana kita nyanyi di panggung dan membawakan lagu original kita, lagu-lagu yang merupakan tuangan hati kita,” kata vokalis Yeshua Abraham di sela penampilan showcase Eclat Story di Jakarta, Senin.

Baca juga: Cerita Eclat Story bermusik independen hingga ke “major label”

Lebih lanjut, grup pop asal Jakarta itu membawakan tujuh lagu original mereka untuk kali pertama.

Dalam showcase intim ini, mereka membawakan lagu-lagu asli grup, antara lain “Apa Yang Kan Terjadi?”, “Bentuk Cinta”, “Tak Mau Jadi Temanmu”, “Sudahkah?”, hingga lagu teranyar mereka berjudul “Kamu Kamu Kamu”.

Eclat Story tampil dengan formasi full band, membawakan lagu-lagu mereka dengan memadukan nuansa pop dan sedikit elemen jazz yang menenangkan namun tetap menyenangkan dan segar.

Suasana manis nan hangat segera menyelimuti panggung duo tersebut. Para penggemar pun turut bernyanyi bersama sang idola. Sesekali, interaksi dan canda tawa antara band dan penonton juga mengalir, seakan makin mengeratkan hubungan keduanya.

Eclat Story berharap, lagu-lagu original yang ditampilkan di showcase perdana mereka bisa menghibur dan menyentuh para penikmat musik di Indonesia.

“Semoga lagu original kita semakin dikenal dan masuk di hati pendengar dan menghibur kalian semua,” imbuh sang gitaris Louis Xander Liang.

Di sisi lain, single terbaru Eclat Story “Kamu Kamu Kamu” telah rilis pada 15 Juli. Lagu yang diproduseri oleh Petra Sihombing tersebut bercerita mengenai seseorang yang sempat menganggap orang di masa lalunya adalah segalanya baginya.

“Semoga akan banyak orang terhibur dengan lagu ini, terutama bagi mereka yang sedang tergila-gila dengan seseorang,” kata Louis.

Baca juga: Eclat Story & Shakira Jasmine rilis lagu kolaborasi”Makan Ati!”

​​​​​Baca juga: Timur hadirkan single “Ruang Batas Publik” suarakan pentingnya privasi
​​​​
Baca juga: Eclat Story suguhkan “Kamu Kamu Kamu”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kiat Nirina Zubir agar anak mau makan buah

Alonso gantikan Sebastian Vettel di Aston Martin mulai 2023