in

Efisode Baru Drama ‘Cinta Terlarang’ Gebby Vesta

Beberapa waktu lalu,  penyanyi dangdut yang juga seorang Disc Jockey, Gebby Vesta melansir pengakuan yang bikin heboh jagad hiburan. Gebby, mengaku pernah bercinta dengan aktor India, Vishal Karwal yang diisukan sedang dekat dengan artis Jessica Iskandar.

Bahkan, Gebby tak hanya mengobral pengakuan pernah bercinta dengan Vishal. Dia juga tak segan mengumbar kemampuan bercinta aktor India itu yang katanya dahsyat. Benarkah pengakuan Gebby?

Nampaknya drama cinta terlarang Gebby-Vishal memasuki efisode baru. Efisode baru yang kian membingungkan. Setelah lama diam tak berkomentar, Vishal, aktor India itu akhir bersuara. Seperti dilansir Bintang.com, Vishal justru menyatakan hal sebaliknya.

Vishal mengatakan, ia sama sekali tak kenal siapa itu Gebby. Bahkan Vishal juga membantah jika pria dalam video yang sempat diunggah Gebby di akun media sosialnya adalah dirinya.

” Tidak. Aku baru tahu video itu setelah ditanya wartawan. Itu bukan aku. Aku tidak tahu pria itu siapa,” demikian bantahan Vishal seperti dikutip Bintang.com.

Tak hanya itu, Vishal juga berkata, “Aku sangat terkejut. Teman Indonesiaku bilang, dia posting fotoku di Instagramnya dan mengklaim kami punya hubungan.” 

Kian ruwet saja. Entah siapa yang berbohong. Yang pasti sekarang Vishal sedang mesra-mesranya dengan Jessica Iskandar. Dan, tak ada lagi pernyataan menghebohkan dari Gebby Vesta. Apakah dia hanya cari sensasi saja? Entahlah…

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

3 Game Yang Akan Dirilis Tahun Ini, Mau tau?

Patty Jenkins kembali ke kursi sutradara untuk sekuel “wonder woman”