JAKARTA, METRO–Midea mengumumkan kemitraan strategis dengan Asian Football Confederation (AFC). Kerjasama ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk memperluas keterlibatan merek di kawasan Asia dengan memanfaatkan popularitas sepak bola sebagai platform yang dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.
“Kemitraan dengan AFC merupakan langkah strategis Midea untuk membangun koneksi yang lebih emosional dengan konsumen Asia, termasuk Indonesia. Sepak bola memiliki daya jangkau dan kedekatan yang luar biasa, sejalan dengan semangat Midea untuk hadir lebih dekat dalam kehidupan sehari-hari keluarga modern,” kata Head of Marketing Midea Electronics Indonesia, Hafizh Maulana, dalam acara Midea’s Year End Media Gathering bertema From Connection to Collaboration di Jakarta, Jumat (19/12).
Di sisi lain, Toshiba Lifestyle Indonesia sebagai bagian dari Midea Group turut memperkuat portofolio merek grup, khususnya di segmen peralatan rumah tangga premium dengan penekanan pada teknologi dan desain. Di Indonesia, Toshiba aktif menjalin kedekatan dengan konsumen melalui berbagai kegiatan, mulai dari pameran, peluncuran produk, hingga kolaborasi berbasis komunitas.
mencerminkan komitmen grup dalam menghadirkan solusi peralatan rumah tangga yang beragam dan inovatif, sekaligus memperluas jangkauan pasar serta memperkuat ekosistem smart home di Indonesia. Dengan kinerja yang solid serta kolaborasi strategis yang terus diperluas, Midea optimistis dapat meningkatkan pangsa pasar dan berkontribusi dalam menghadirkan solusi rumah tangga yang mendukung produktivitas serta kualitas hidup masyarakat.
Dalam kesempatan berbeda, produsen perangkat elektronik, Midea Electronics Indonesia, tampak serius menghadapi pasar Tanah Air dengan memperkuat posisinya. Bahkan, pada kuartal IV, produsen asal Tiongkok ini mengungkap bahwa perusahaan sudah hampir mencapai target.
