in

Empat Pelaku Cabuli Teman Sekolah

Dua Ditangkap di Sekolah, Dua di Rumah Masing-masing

Entah apa yang ada dalam pikiran empat siswa salah satu SMA Kecamatan Bayang, Pessir Selatan (Pessel) ini. Keempatnya tega mencabuli teman satu SMA-nya di salah satu pelaku yang waktu itu dalam keadaan sepi itu.

Kejadian yang berlangsung pada 22 Mei 2017 itu, membuat warga setempat gempar. Kini, keempat pelaku sudah ditahan polisi. Dua di antara pelaku ditangkap di sekolahnya, dua orang lainnya, dicokok di rumahnya masing-masing.

Informasi berhasil dihimpun Padang Ekspres, kejadian berawal ketika FH, 18, menghubungi korban, sebut saja bernama Bunga, 16, via ponsel. Awalnya korban sempat menolak, namun pelaku tak putus asa. Akhirnya, korban pun menerima ajakan pelaku datang ke rumahnya.

Nah, sesampai di rumah pelaku, korban mendapati rumah dalam keadaan sepi. Tak berapa lama, datang tiga rekan pelaku masing-masing berinisial K, 16, GN, 16, dan PJ, 17, ketiganya masih satu daerah. Secara tak terduga, ketiga pelaku langsung memegang korban.

“Entah apa yang ada di benaknya pelaku ketika itu, sehingga dia secara bergilir merampas kehormatan korban dengan terlebih dahulu dilakukan FH. Lalu, dilakukan secara bergantian oleh tiga teman pelaku lainnya sebagaimana pengakuan korban,” ungkap Kapolsek Bayang, AKP Khairil Medians ketika dihubungi Padang Ekspres, kemarin (11/7).

Korban yang melaporkan kejadian itu, langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian. Dalam penangkapan, tim Reskrim Polsek Bayang menurunkan lima personel pada dua lokasi berbeda, Senin (10/7) lalu sekitar pukul 13.20.  

Sebelum melakukan penangkapan, polisi terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak sekolah. ”Sesuai laporan LP nomor LP/56/K/VII/2017/Sek Bayang, akhirnya keempat pelaku kita aman di dua lokasi berbeda. FH dan ZK kita amankan di sekolahnya. Sedangkan dua lagi berinisial GN dan PJ, kita tangkap di rumah masing-masing,” katanya. Kini, keempat pelaku ditahan di Mapolsek Bayang untuk proses lebih lanjut. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Terdakwa E-KTP Siap Bacakan Pledoi

Sumbar Rangking 23 Penyalahgunaan Narkoba