in

Empat Sepeda Motor Tabrakan, Enam Masuk IGD

Kamis, 26 April 2018 12:36 WIB

BIREUEN- Empat sepeda motor bertabrakan di dua lokasi dan waktu terpisah di Bireuen, Selasa dan Rabu (25/4) kemarin. Insiden itu mengakibatkan pengendara serta penumpang mengalami luka berat dan ringan, kasus tersebut ditangani Satlantas Polres Bireuen.

Informasi diperoleh dari Satlantas Polres Bireuen sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (25/4), dua sepeda motor bertabrakan di kawasan Simpang Empat jalan Elak Desa Geulanggang Teungoh, Kota Juang Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Lantas AKP Joko Utomo yang didampingi Kanit Laka Aiptu Syahnan mengatakan, saat itu satu sepeda motor Vario BL 4030 ZAD dikendarai Asniar (39), seorang ibu rumah tangga warga Desa Cot Keumude, Peusangan Bireuen melaju dari arah timur ke barat.

Kemudian satu sepeda motor lainnya jenis Beat BL 4671 ZV dikendarai M Zulfan (17) pelajar warga Desa Lancok, Kecamatan Kuala Bireuen dari arah utara ke selatan . Kemungkinan kedua pengendara kurang hati-hati apalagi pada setiap pagi padat dengan berbagai jenis kendaraan, sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan.  Kedua pengendara mengalami luka berat dan dirujuk ke IGD RSUD Bireuen.

Sebelumnya, terjadi tabrakan sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (24/4) di lintasan jalan Bireuen-Takengon kawasan Desa Juli Setuy, Kecamatan Juli Bireuen. Kasat Lantas yang didampingi Aiptu Syahnan mengatakan, satu sepeda motor jenis Supra X 125 BL 5659 ZG dikendarai Muhammad Reza (18) warga Desa Blang Keutumba, Juli Bireuen berboncengan dengan  Muhammad Syuhada (15) warga desa yang sama berangkat dari Bireuen tujuan arah Takengon.

Satu sepeda motor lainnya Yamaha Mio BL  6550 Zk yang dikendarai  Nurul Rahmadani (14) berboncengan dengan Ema Safitri (17) keduanya warga Meunasah Juli Setuy, Kecamatan Juli Bireuen hendak menyeberang dari arah barat jalan ke sebelah timur. Kedua sepeda motor tersebut bertabrakan, pengendara serta penumpang jatuh terhempas ke badan jalan. Empat mereka mengalami luka ringan, sepeda motor juga rusak. Kasus tabrakan tersebut ditangani Satlantas Polres Bireuen, kedua sepeda motor sudah dibawa ke Polres Bireuen. (yus)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bulog Butuh Sosok yang Tegas dan Berani

Sopir Teunguet Pikap Terjun ke Irigasi