in

Evaluasi Kegiatan 2022, Songsong Tahun 2023

SARI OKTAVIA.S.Sos
Staf Disdik
Kota Payakumbuh

Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi kegiatan Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh tahun 2023.

Pada hari Selasa, 27 Desember 2022 bertempat di Ruang Kerja Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, Dr. Dasril, S.Pd, M.Pd melakukan Evaluasi Kinerja terhadap pencapaian selama tahun 2022 dengan mengundang seluruh pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh.

Rapat Evaluasi dilaksanakan dengan melakukan evaluasi pada pelaporan semua pejabat terhadap pelaksanaan pekerjaan kemudian menyampaikan permasalahan/kendala yang dialami, serta solusi yang telah diambil dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan, Dr. Dasril, S.Pd, M.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Tim Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh dan berharap agar permasalahan-permasalahan yang dihadapi pada tahun 2022 tidak lagi dialami di tahun 2023.

“Untuk tahun 2023, agar mempelajari semua dokumen yang telah ada dan telah tersusun, menyikapinya dengan membuat rencana sesuai dengan time schedule dan kerangka acuan kerja yang telah disusun. Pekerjaan itu sudah harus dimulai Januari 2023 dengan mengatur pembagian tugas pada masing-masing pelaksana di Dinas Pendidikan,” kata Kadisdik.

Dasril berharap agar pencapaian di tahun 2023 nanti akan lebih baik dibanding tahun sebelumnya yaitu tahun 2022.

“Oleh sebab itu diminta komitmen dan kerja keras semua personel di Dinas Pendidikan. Dengan demikian, semua rencana-rencana yang telah disusun dapat tercapai dengan hasil yang maksimal, efektif dan efisien serta berkualitas”,ucapnya.

Tidak lupa juga dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan kepada para pejabat untuk tetap melakukan semua kegiatan/pekerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku dan meningkatkan koordinasi antar pihak yang terkait serta selalu melakukan evaluasi setiap pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan.(***)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Andre Rosiade Fasilitasi Pemasangan Listrik Warga Terpencil dan Kurang Mampu

Festival Palai Bada, Sukses Kenalkan Kuliner dan Budaya Tradisional Pessel