in

EVERCOSS U60 MERK LOKAL 1 JUTAAN DENGAN DUAL KAMERA

Seperti kita ketahui pada tahun ini era nya smartphone dengan ratio layar 18:9 . berbagai macam merk global sudah banayak meluncurkan smartphone mereka dengan ratio layar tersebut . akan tetapi smartphon dengan ratio layar 18:9 kebanyakan memiliki harga yang diatas 1,5 jutaan.


Pada tahun 2018  ini brand lokal evercoss menggebrak pasaran indonesia dengan smartphone ratio 18:9 dengan harga 1 jutaan, tidak hanya menampilkan layar dengan ratio 18:9 smartphone dari Evercoss ini memiliki dual kamera belakang.

Evercoss U60, ya evercoss merilis smartphone nya dengan tipe U60 , smartphone ini memiliki dimensi bodi 165,9 x 83,8 x 9,6 mm dengan bobot 248 gram dengan dipersenjatai sistem operasi android 7.0 Nougat berprosesor Quad-core 1,3 Ghz Ram 1 Gb dan u60 ini memiliki memori internal 64 Gb, U60 ini mengadopsi layar dengan panel IPS capacitive touchscreen dengan bentang layar seluas 5,7 inch. layar tersebut juga dibekali dengan HD 720 x 1280 pixel. dengan spesifikasi dia atas, U60 mampu untuk memenuhi kebutuhan kita dalam bergaming ria atau sekedar streaming video.

Jaringan dan konektivitas yang dimiliki smartphone ini termasuk lengkap. kita dalam berselancar ria di dunia maya dengan smartphone ini karena U60 memiliki konektivitas jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps. tidak hanya itu U60 juga mempunyai fitur USB OTG, sayang nya smartphone ini belum memakai usb type C. U60 juga dibekali fingerprint sensor dan Smart Gesture Access.

Untuk sektor fotografi, U60 memiliki dual camera belakang dengan konfigurasi 8 Mp + 2 Mp dengan LED flash dan Auto focus, kamera nya bisa menampilkan efek bokeh dan juga bisa merekam hingga beresolusi FHD atau 1080@30FPS. tidak hanya kamera belakang saja yang mengagumkan, bagi pecinta selfie , kamera depan dari smartphone ini juga sangat memanjakan para pengguna selfie dengan resolusi 8 Mp .

Kesimpulan dari smartphone ini, dengan spesifikasi yang telah disebutkan diatas memang U60 belum bisa disandingkan dengan smartphone vendor-vendor lainnya, akan tetapi dengan harga yang 1 jutaan saja mungkin smartphone ini bisa di pertimbangkan bagi teman-teman yang ini merasakan smartphone dengan ratio layar 18:9 dan dual kamera .

Terima kasih sudah mengunjugi artikel ini, mohon maaf apabila banyak kata-kata yang salah dan kurang jelas. wassalam.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

KISAH 7 PEMUDA YANG ADA DALAM AL-QURAN

Pelabuhan Batuampar Telah Dilirik Investor Asing