in

.Feast rayakan 10 tahun berkarya lewat “Tur Multisemesta”

Jakarta (ANTARA) – Setelah aktif bermusik selama 10 tahun, grup musik .Feast akhirnya menggelar rangkaian tur perdananya bertajuk “Tur Multisemesta”.

Tur akan berformat showcase panjang yang menampilkan lagu-lagu yang dirilis selama 10 tahun belakangan sejak debut album “Multiverses” (2017) hingga “Abdi Lara Insani” (2022).

“Setelah 10 tahun akhirnya salah satu cita-cita kami, memiliki tur dengan konsep showcase, bisa terlaksana. Ini adalah tur perdana kami setelah bermusik selama kurang lebih 10 tahun,” kata pemain bass .Feast Fadli Fikriawan, dalam keterangannya, Senin.

“Ini adalah kali pertama kami membawakan sebuah konser dengan format panjang dan membawakan hampir seluruh lagu dari katalog yang kami punya,” imbuhnya.

Jargon “#MasihMarah” pun dipilih sebagai narasi utama Tur Multisemesta, seolah merangkum garis merah narasi lagu-lagu yang tercipta di dunia fiktif Multisemesta yang selama ini mereka ciptakan.

#MasihMarah juga menjadi tanda babak baru .Feast setelah 10 tahun berkarya yang kini tak lagi hanya berfokus kepada kritik politik dan sosial masyarakat namun tetap dengan rasa marah yang sama.

Sementara itu, “Tur Multisemesta” rencananya dilaksanakan di 8 titik di Indonesia. Dengan jadwal dan destinasi sebagai berikut.

20 Januari 2023 di Bandung, 27 Januari 2023 di Bali, 29 Januari 2023 di Palembang, 11 Februari 2023 di Pontianak, 12 Februari 2023 di Surabaya, 19 Februari 2023 di Makassar, 25 Februari 2023 di Semarang, dan 26 Februari 2023 di Jakarta.

“Tur Multisemesta juga menjadi awal untuk memperkenalkan identitas .Feast fase selanjutnya, menutup babak pertama setelah 10 tahun. Jadi, visual dan identitas .Feast akan digarap dengan nuansa yang baru dan berbeda dari sebelumnya, namun masih dengan semangat marah-marah yang sama,” kata Fadli.

Penjualan tiket rencananya akan dibuka di tanggal 27 Desember 2022 jam 15.00 di platform aplikasi atau laman web Tiketapasaja dengan sejumlah variasi harga.

Baca juga: .Feast suguhkan mini album “Abdi Lara Insani”

Baca juga: .Feast rilis single terbarunya “Gugatan Rakyat Semesta”

Baca juga: .Feast berbagi kiat membangun karir di industri musik

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Genius Umar Serahkan 111 Unit Rumah Swadaya untuk Masyarakat Prasejahtera

Kate Middleton dan Pangeran William lakukan tradisi Natal kerajaan