in

Feeder Transjakarta yang Terguling Berhasil Dievakuasi

Feeder Transjakarta Terguling di Terminal Puloebang

Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, berhasil mengevakuasi bus pengumpan (feeder) Transjakarta bernopol B 7120 DG yang terguling di Terminal Terpadu Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (16/4).


” Pramudi, on board dan pelanggan dalam keadaan baik setelah perawatan. “

Bus yang melayani rute Pulogadung-Pulogebang via PIK, terguling sekitar pukul 18.00 dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 20.30 dengan menggunakan mobil derek.

Kepala Humas PT Transjakarta, Wibowo mengatakan, pramudi beserta kondektur dan dua penumpang yang mengalami luka-luka akibat kejadian ini, sudah kembali ke rumah masing-masing setelah menjalani perawatan di RS Islam Pondok Kopi.

“Pramudi, on board dan pelanggan dalam keadaan baik setelah perawatan. Mereka diantar pulang ke rumah oleh petugas Transjakarta,” ujar Wibowo.

Koordinator Pengendalian Bus Transjakarta di Terminal Pulogebang, Agung Prasetyo Herbowo mengungkapkan, peristiwa terjadi saat bus menuju ke terminal pemberangkatan di lantai dua. Diduga, karena melaju kencang bus bernomor lambung 289 ini oleng dan terguling dengan roda kanan berada di atas.

Akibat kejadian ini  bus mengalami kerusakan pada bagian kaca depan dan kaca sebelah kiri serta spion sebelah kiri patah akibat bus terbalik.

What do you think?

Written by virgo

Puisi Azizah: Surat Cintaku Untuk MU, Tuhan

Polda Jambi Limpahkan Berkas Pembalakan Liar