in

Filmnya Sukses Besar, Ternyata Segini Gaji Pemeran ‘Avengers: EndGame’

Avengers: Endgame diketahui telah menjadi film yang paling laris sepanjang masa. Sebentar lagi, akan rilis kembali film Spider Man: Far From Home.

Tapi adakah yang tahu berapa bayaran dari para pemain film tersebut? Berikut ini beberapa  daftar pendapatan mereka:

1. Robert Downey Jr

Berdasarkan perkiraan The Hollywood Reporter, pendapatan Robert dalam memerankan Tony Stark mendapatkan uang sekitar $75 juta. Ia diketahui juga sebagai penyelamat Marvel yang diambang kebangkrutan.

2. Chris Pratt

Ia sebelumnya hanya dikenal sebagai pria dari Parks and Recreation, lalu kariernya melonjak setelah muncul dalam film Guardians of the Galaxy Vol.1 pada tahun 2014 kemarin.

Berdasarkan beberapa laporan, pendapatannya sebesar $5 juta untuk peran singkatnya di EndGame sedangkan untuk selanjutnya, Guardians of the Galaxy Vol.3 menjadi salah satu projek yang dinantikan setelah EndGame.

3. Scarlett Johansson

Setelah tampil sejak film Iron Man 2, Scarlett Johansson terus meningkatkan kemampuannya sebagai Black Widow. Ia pun masuk ke dalam deretan akrtis A-List.

Ia diketahui mendapatkan $20 juta yang tentu saja bukan jumlah sedikit.

4. Chris Evans

Memerankan Captain America, Ia mendapatkan banyak penggemar. Ia memainkan peran yang sangat penting di dalam film EndGame karena jiwa kepemimpinannya.

Ia diketahui mendapatkan $20 juta di dalam film EndGame namun menurut rumor jumlah ini lebih banyak karena mengingat penampilan terakhirnya sebagai Captain America.

5. Chris Hemsworth

Sejak berperan sebagai Thor, Chris langsung menjadi bagian inti dari Marvel Cinematic Universe. Walau pada tahun 2013 silam, Thor mengalai kemunduran, tetapi tergantikan dalam film Thor: Ragnarok.

Dalam film EndGame, Chris diberitakan mendapatkan uang sekitar $15 juta.

6. Bradley Cooper

Ia sudah berhasil membuktikan dirinya telah banyak berpartisipasi untuk kemajuan Marvel. Ia memerankan peran penting yaitu sebagai Rocket Raccoon.

Tapi sayang sekali karena Ia tak mendapatkan penghasilan yang besar lantaran hanya mengisi suara saja.

7. Tom Holland

Spider Man merupakan salah satu pendatang baru di Avengers yang cukup mendapatkan perhatian dari para penggemar. Sifatnya yang baik menjadi ciri khasnya.

Tom Holland diketahui mendapatkan $3 juta untuk perannya di film tersebut.

Tags: Film, Avengers

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gisel Diisukan Hamil Anak Wijin, Begini Komentar Roy Marten sebagai Eks Mertua

Syeh Yusuf Dijamu Buka Bersama Wako Fadly Amran