in

Syeh Yusuf Dijamu Buka Bersama Wako Fadly Amran 

PADANGPANJANG, METRO – Syech Yusuf pilih Kota Padangpanjang sebagai wadah untuk berdakwah. Hal itu diungkapkan Wali Kota Padangpanjang,  Fadly Amran, menjamu Syeh dari negara Palestina berbuka bersama di Rumah Dinas Wali Kota Padangpanjang, Selasa (7/5).

Fadly Amran mengatakan, sebuah penghormatan dan kebanggaannya atas ungkapan Syeh Yusuf yang telah menjadikan Kota Padangpanjang wadah untuk berdakwah.

Kepada  Syeh Yusuf,  Fadly Amran, menyampaikan  keprihatinannya terhadap apa isu-isu yang terjadi di Palestina, “Kita sebagai sesama muslim akan berusaha untuk memberi bantuan kepada saudara kita yang sedang ditimpa musibah,” sebut Fadly.

Sementara, Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kota Padangpanjang, Muhammad Syukron , setiap Ramadhan pihaknya telah memiliki kegiatan untuk mendatangkan para syeh negara negara muslim ke Padangpanjang  ”Untuk tahun ini kita mendatang Syeh Yusuf ke Kota Serambi Mekah ini,” sebutnya.

Kegiatan ini merupakan kewajiban dalam membantu sesama umat muslim.

“Agar kita bisa merasakan bagaimana derita yang dirasakan oleh muslim yang berada di Palestina,” ujarnya.

Sementara, Syeh Yusuf mengucapkan terimakasih dan merasa terharu dengan jamuan dan bantuan yang diberikan kepada kami atas perhatian dan kepedulian bagi muslim Indonesia.

“Kami berharap melalui uluran tangan dan do’a dari muslim Indonesia terutama Padang Panjang dapat memberikan perubahan dan penderitaan yang dialami Palestina dapat berkurang,” sebutnya. (rmd)


What do you think?

Written by virgo

Filmnya Sukses Besar, Ternyata Segini Gaji Pemeran ‘Avengers: EndGame’

Blake Lively dan Ryan Reynolds nantikan anak ketiga