in

Fitri-Nandri Target Menang Besar di Pilkada Palembang

PALEMBANG, BP-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina menyatakan siap mencetak sejarah “Menang Besar” dalam gelaran pemilihan pilkada (Pilkada) kota Palembang yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.
Demikian diungkapkan langsung Fitrianti didampingi Nandriani dihadapan ratusan perwakilan relawan yang hadir dalam pengukuhan Relawan Fitri-Nandri, Minggu (6/10/2024) di Posko Pemenangan, Jalan Pom IX Palembang.
“Rumah posko pemenangan ini mempunyai sejarah yang pernah mencatat kemenangan beberapa pemimpin kota Palembang. Mulai dari pasangan bapak Eddy Santana dan almarhum Romi Herton, menang dak? Menang!ungkap Fitri yang dijawab langsung oleh relawan.
Kemudian rumah ini juga pernah memenangkan pasangan almarhum Romi Herton dan Harnojoyo. Lalu kemenangan juga di raih pasangan Harnojoyo dan Fitrianti di rumah posko ini.
“InsyaAllah pilkada kali ini kita akan kembali mencetak sejarah. Kemenangan untuk pasangan calon nomor satu, Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina. Bukan hanya menang, tetapi menang besar,”teriak Fitri dengan penuh semangat.
Ditambahkan Fitrianti, dengan pengukuhan dari 140 perwakilan relawan ini, diharapkan dapat di teruskan pesan untuk dukungan dan kemangan pasangan Fitri-Nandri kepada keluarga, sedulur, sesumur dan sedapur.
“Sampaikan pesan kami kepada seluruh keluarga dan warga dilingkungan tempat bapak ibu sekalian. Bahwa kita sama berjuang dan nantinya sama-sama mengisi pembangunan kota Palembang secara merata,”jelasnya.
Nandriani Octarina menambahkan, bahwa dirinya bersama ibu Fitrianti tidak ada kepentingan sama sekali selain untuk mensejahterakan seluruh warga kota Palembang.
“Meski usia saya relatif masih muda, namun saya merasa mampu dan siap untuk mendampingi ibu Fitri dalam menata kota Palembang. Niat kami hanya untuk mensejahterakan warga kota Palembang, bagaimana perutnya terisi, kantongnya terisi dan anaknya bisa bersekolah secara gratis tanpa ada biaya yang lainnya,”tegas Nandriani.
Sementara itu, dalam acara pengukuah relawan Fitri-Nandri ini, dihadiri masing-masing perwakilan dari 140 relawan dari seluruh kecamatan wilayah Kota Palembang. Semua relawan menyatakan kesiapan dan dukungan penuh untuk mengawal pasangan Fitri-Nandri meraih kemenangan di pilkada Kota Palembang. #hus/bp

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kampanye Hitam Justru Bisa Berbalik Arah Dukungan di Pilkada Palembang

Rusma Yul Anwar Ingin Turnamen Layang-Layang jadi Agenda Tahunan Pariwisata di Pessel