in

Forjid Aktifkan TPQ/TPSQ Surau Albaqarah

Jurnalistik Independen Dharmasraya (Forjid) kembali eksis. Hari ini (6/7/2020) di TPQ/TPSQ Nurul Ilmi Surau Albaraqah Tapi Sawah Sungai Kilangan, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, dimulai kegiatan belajar mengaji.

Alhamdulillah, TPQ/TPSQ Nurul Ilmi Surau Albaraqah Tapi Sawah Sungai Kilangan sudah mulai aktivitas belajar mengajinya. Anak-anak pun terlihat antusias mengikuti kegiatan yang diberikan oleh ustadz. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi sebagai Ketua Forjid dan sebagai masyarakat setempat sekaligus pengurus mushala. Semoga kegiatan ini akan terus berkembang,” ungkap Ketua Forjid, Afrizal.

Sebagai langkah awal memulai kegiatan sosial dan kemanusiaan Forjid telah memulai langkah awalnya dengan kegiatan kegiatan positif, bahkan membangun kegiatan positif di bidang keagamaan.

“Semoga kita bisa melakukan banyak kegiatan positif lainnya, yang langsung menyentuh ke masyarakat. Sehingga masyarakat mengetahui keberadaan kita, bahwa Forjid ada. Inilah “Kita Forjid” siap membahu dan bergotong-royong membangun Dharmasraya. Menggelar kegiatan sosial, keagamaan, budaya dan lain sebagainya,” jelas Sekretaris Forjid, Muhammad Samin. (ita)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rapat Terbatas mengenai Kelanjutan Kerja Sama Penurunan Emisi  Gas Rumah Kaca (GRK) Indonesia – Norwegia dan Kebijakan Instrumen Nilai Ekonomi Karbon (Carbon Pricing), 6 Juli 2020, di Istana Merdeka, Provinsi DKI Jakarta

Pemkab Dharmasraya Berhasil Tekan SiLPA Menjadi Rp3,893 Miliar