in

Forki Binjai 12 Atlet Piala Gubsu

KARATEKetua KONI H. Juli Sawitma didampingi Ketua Harian Panco Harimona diabadikan bersama Ketua Forki Julianto Sembiring dan para atlet, Minggu (13/8). ( Repro/ Waspada/ Riswan Rika/B )

BINJAI ( Berita ) : Forki Kota Binjai mengirimkan 12 karateka untuk mengikuti Kejurda Karate memperebutkan Piala Gubsu, mulai Senin (14/8) ini. Ketua Forki Binjai, Julianto Sembiring, menegaskan karateka Binjai akan berusaha meraih medali, meski memang masih atlet baru. “Dari 8 atlet putra dan 4 putri, kalian harus bertanding sportif guna meraih medali,” ujarnya, Minggu (13/8).

Dirinya minta agar para atlet tidak putus asa, dan Forki Binjai akan berusaha mengajak atlet karate yang sudah berprestasi untuk bersatu guna membawa nama baik Kota Binjai di Porwil maupun Porprovsu nantinya. “Forki Binjai terbuka dan tidak ada membedakan atlet, jika sudah diajak ternyata tidak mau, kita akan menegakkan disiplin organisasi,” tegasnya.

Ketua KONI Binjai, H. Juli Sawitma meminta agar kontingen Binjai bisa meraih prestasi terbaik. Dari atlet berprestasi itu nanti, KONI Binjai akan melakukan pembinaan untuk mengikuti Porwil. “Dari klub atau sasana merupakan awal pembinaan atlet. Kemudian pengkot dan klub harus kompak, sehingga pembinaan atlet lebih terkordinir sesuai program,” pinta Juli. (WSP/a04/B)

What do you think?

Written by virgo

Atlet DKI, NTB Menangi Medan 10K

Jadwal Berangkat 97 CJH Lhokseumawe Bergeser