in

Forum Otto Ranah Minang Buka Bersama Anak Panti dan Yatim

Ramadhan penuh berkah dan ampunan ini tidak disia-siakan oleh semua member Forum Otto Ranah Minang (FORM) untuk mengisi dengan kegiatan amal dan ibadah. Seperti pada Jumat (7/4/2023) lalu, FORM dan membernya nampak hilir-mudik menjemput anak-anak panti untuk diajak berbuka puasa bersama di Daima Gardenstay Padang.

Dalam acara bertema “Doa Yatim, Ceria menuju Kemuliaan” ini, Forum Otto Ranah Minang, badoncek.com dan seluruh membernya yakni TRCI, HBC Padang, AASS, HRv Owner Indonesia, TSC, Calsic SR, Anbrio RM, IAC, Brayy Community, Gravinci, TOB, KDGI,
TeRuCI, ALTIC, XPCROSS.ID, KSS, Galaci, Agya Ayla Holic, IPCI, IBWCS Sumbar, Silverian LCI, VOC, ICSF, Mixi Sumbar, TSC WS Brionesia Sumbar, DGCI, LRC RS, Pria Otewe Pdg, Rushteri, KMK Sumbara, SKIn Chapter Padang, V??Com, TOVILITY, ??? ??? 2, Id??, Hack, HJCI, Innova Community, Axs Prm dan Sxci.

“Ada sekitar 100 anak panti dan 200 member ikut berbaur dalam acara buka puasa bersama FORM dan Badoncek kali ini. Alhamdulillah sesuai prediksi kami. Kepedulian member otomotif di ranah Minang pada kegiatan sosial sungguh patut diacungi jempol,” kata Andra Leader dari badoncek.com.

Sementara itu Koordinator Umum FORM Harun al-Rasyid menyampaikan keluarga besar FORM berterima kasih kepada semua klub dan komunitas yang terlibat secara langsung maupun lewat donasi pada acara ini. “Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Amin,” ujarnya.

Pada kegiatan ini hadir juga pengurus pusat FORM dan para Penasihat Alber Kapoyos, Masrul Amran, Nte Yenni, Om Revil, Om Sony, dan banyak lagi. Awe berharap ke depan kepengurusan yang baru ini bisa menggebrak lebih baik dari periode lalu. “Semoga FORM semakin Berkembang di kepengurusan yang baru ini,” kata Awe.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Peninjauan Pasar Sambonggede, di Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur, 6 April 2023

Sultan Dorong Pemerintah Kembali Alokasikan Anggaran Subsidi Pangan