in

Fun Walk Kadin Sumbar, Saat Pengusaha Sumbar Berbaur dengan Masyarakat

PADEK.CO— Heboh dan dihadiri 3.000 peserta Fun Walk (Jalan Santai) HUT Kadin Sumbar dibuka oleh Gubernur Sumbar di halaman Kantor Gubernur Sumbar.

“Ini momen berbaurnya pengusaha dan masyarakat pegiat jalan sehat, Allhamdulillah 3000 peserta mengikuti Fun Walk KADIN ini,” ujar Ketua Pelaksana Fun Walk 2023, Sam Salam, Minggu (24/9).

Tak itu saja tokoh Kadin pun ikut berbaur di Fun Walk, ada Leonardy Harmainy, S Budi Syukur, Zigo Rolanda, Irvan Amran, Rinaldo dan Ketua Umum Buchari Bachter.

Fun Walk Kadin juga dikeliling oleh stand baik dari BUMN maupun UMKM.

“Ini punya geliat ekonomi bagi pelaku usaha, jadi di iven ini juga terjadi perputaran uang. Kegiatan berkolaborasi ekonomi ini harus sering terjadi di Sumbar,” ujar Anggota DPD RI Leonardy Harmainy, saat mencicipi sate di parkiran Kantor Gubernur Sumbar.

Menurut Humas Panitia Fun Walk Kadin, Mona Sisca, kegiatan jalan sehat dilepas resmi oleh Gubernur Sumbar. “Gubernur menekankan bahwa sinergisitas pengusaha dengan masyarakat, menjadi energi positif untuk pembangunan Sumbar,” ujar Mona, menirukan ucapan Gubernur Sumbar.

Ketua Pelaksana Sam Salam ucapkan terima kasih kepada pendukung kegiatan ini; anggota Kadin, dan BUMN. “Terima kasih tak berhingga kami, semoga HUT Kadin ke 55 ini membuat solidnya pengusaha di Sumbar,” ujar Sam Salam.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

HLN 78 PLN Sumbar Tingkatkan Keandalan Listrik, “Tutuah Abih” 177 Pohon Sawit

Pasangan Amin Disambut Jutaan Massa, Anies: Bersama Wujudkan Perubahan