in

Gadis Gapui Ditabrak Duduk di Atas Sepmor

Selasa, 2 Mei 2017 15:54 WIB

SIGLI – Safrina (23) terjatuh dari sepeda motor setelah ditabrak kendaraan roda dua yang melaju kencang di belakang Sabtu (30/4), sekira pukul 13.20 WIB. Warga Gle Gapui, Kecamatan Indrajaya, Pidie, itu mengalami luka dan tangan kiri terkilir. Gadis muda itu pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Saat kejadian, Safrina tengah duduk di atas sepeda motornya yang diparkir di pinggir jalan. Dia tengah menunggu rekannya, Maulida (29), warga Sinthop, Kecamatan Mila, pangkas rambut.

Pangkalnya, Maulida yang telah berumah tangga mengajak Safrina memangkas rambut di salah satu salon di Jalan Beureunuen-Sakti. Kedua wanita itu mengendarai sepeda motor Honda Beat BL 6119 PAJ.

Sesampai di salon tersebut di kawasan Meunasah Blang, Kecamatan Sakti, Mulida yang membawa sepeda motor menghentikan roda dua itu. Maulida bergegas masuk ke salon, sementara Safrina menunggu di luar. Gadis itu duduk di atas sepeda motor yang bagian depan Beat mengarah ke pasar Sakti.

Beberapa saat Safrina di sana, tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor lain yang melaju kencang, menabrak kendaraan yang tengah diduduki Safrina. Gadis itu terhempas di jalan aspal dan sepeda motor terseret.

Penabrak sepeda motor Safrina bernama Razali (38), warga Dayah Andeu, Kecamatan Mila. Dia menggunakan Honda Supra-X BL 6383 PM. Razali pun tidak mampu mengendalikan sepeda motornya karena melaju kencang di jalan. Akibat kejadian itu, Razali mengalami luka di kepala, luka lutut sebelah kanan, dan luka lecet di bagian tangan sebelah kiri.

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani, mengatakan kecelakaan itu telah ditangani Kanit Laka. “ Tak adanya korban jiwa dalam lakalantas tersebut,” kata Rina kepada Prohaba, kemarin.(naz)

What do you think?

Written by virgo

4 Driver Go-Jek Wanita Yang Cantiknya Bikin Penumpang Nempel

Gubernur: Kawasan Jakabaring jadi areal bebas polusi