in

Gadis Imut Dikencani Abang dan Adik

Jumat, 8 September 2017 16:23 WIB

* Berakhir di Sel Polisi

LHOKSEUMAWE – Gadis imut–sebut saja–Ola (15), terlibat affair dengan dua pria muda yang notabene abang dan adik kandung. Walhasil, Ola yang ranum sempat ‘dipetik’ oleh adik abang yang bermental garong itu.

Tragisnya, Ola terlibat affair mendalam itu di rumah sang garong bersaudara kandung itu. Abang adik yang tega ‘berbagi’ untuk affair haram itu adalah pria muda Su (24) dan adiknya remaja Sa (18) asal Aceh Utara.

Tak tahu kemana orang tua atau kerabat dari duet abang adik tersebut, saat mengencani Ola di rumah mereka. Hingga adegan ala orang dewasa itupun berlangsung aman aman saja.

Belakangan, kasus itu menjadi urusan polisi, ketika orang tua Ola melaporkan tragedi yang menimpa anak gadisnya. Abang adik Su dan Sa dicokok polisi sekaligus dijebloskan ke sel, Selasa (5/9) dini hari.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha, kemarin, menyebutkan, kejadian ini berawal dari pengakuan korban kepada orang tuanya, tentang perbuatan abang adik itu terhadap diri sang anak.

Tak terima perbuatan tak senonoh itu, orang tua korban dan sejumlah warga pun pada malam itu mendatangi rumah tersangka. “Untuk menghindari bentrok atas kejadian tersebut, maka kami langsung mendatangi lokasi dan mengamankan kedua pemuda yang dituduhkan terlibat dalam kasus ini. Selanjutnya, orang tua korban pun membuat laporan secara resmi ke Mapolres Lhokseumawe,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan dari tersangka dan juga korban, diketahui jika perbuatan tak senonoh itu terjadi di lokasi yang sama yakni di rumah tersangka, meskipun waktu yang berbeda. “Kedua tersangka mengaku melakukan hal yang diadukan oleh orang tua korban,” kata AKP Budi.

Untuk kesiapan berkas, pihaknya telah mendapatkan hasil visum dan juga telah selesai memeriksa sejumlah saksi. “Kita akan upayakan secepatnya berkas bisa diserahkan ke jaksa,” demikian AKP Budi.(bah) 

What do you think?

Written by virgo

Mobil L-300 Nyungsep ke Parit di Tanjakan

Menhub: 1.200 pilot menganggur