in

Gak Biasa! Kue Pernikahan Tema Zombie Ini Buat Orang Berpikir Ulang Saat Memakannya

Sudah bukan hal yang aneh dan asing lagi bagi kita jika dalam sebuah pernikahan kita akan melihat kue yang sangat indah dan tentunya sangat menggoda, biasanya kue pernikahan akan di buat semenarik dan semewah mungkin untuk memberikan kesan dan kebahagiaan dalam pernikahan, tapi untuk kue pernikahan dengan tema zombie ini pasti akan buat siapa saja greget liatnya dan akan berpikir ulang jika akan memakan kue nya dan berikut adalah kue pernikahan bertemakan zombie paling unik dan gak biasa.

Kue Pernikahan Serangan Zombie

Gak kebayang deh jika di hari pernikahan kita malah terjadi sebuah serangan dari zombie dan kue ini sepertinya di desain demikian karena desainer yang sangat suka dengan film-filam zombie, tapi apakah yang akan terjadi jika para tamu undangan melihat kue pernikahan serangan zombie kaya gini yah?

Kue Pernikahan Makam Zombie

Jika diatas telah terjadi serangan zombie, maka untuk  kue pernikahan yang kedua ini adalah makam dari para zombie. Dari bentuknya saja kita sudah dapat pastikan jika orang yang melihat kue ini akan langsung memilih kue lain untuk di makannya, tapi meski terlihat sangat kotor dan gak layak untuk di makan tetapi rasa dari kue ini benar-benar lezat loh sob.

loading…

Kue Pernikahan Otak Zombie

Bukan hanya serangan dan makam zombie saja, tetapi bagian dalam dari zombie pun ikut serta dalam penghias kue pernikahan. Seperti kue pernikahan otak zombie yang satu ini sob, benar-benar terlihat sangat mirip seperti otak banget yah sob dan rasanya gimana gitu jika kita memakannya, apalagi terlihat seperti berlumuran dengan darah kaya gitu, duh serem yah.

Walaupun kue-kue diatas terlihat sangat aneh dan gak biasa tetapi semua kue tersebut masih sangat layak untuk di makan kok, hanya saja penampilan luarnya yang jauh berbeda dengan kue pernikahan pada umumnya. Mungkin dengan kue pernikahan seperti ini akan memberikan kesan yang berbeda dari pernikahan biasa, apakah kalian tertarik untuk membeli kue pernikahan zombie diatas?

Tags: Unik, Kue Zombie, Kue Pernikahan Unik

loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kerja Sama Cumi- Cumi Dan Bakteri Bercahaya

4 Destinasi Wisata Kebun Bunga Di Bandung Paling Indah Dan Mempesona