in

Gara-Gara Dimarahi Istri,  Andi   Gantung Diri

BP/IST
Lokasi Andi Gunawan Gantung Diri

Palembang, BP

Lantaran  sering dimarahi istri karena tidak bekerja untuk mencari nafkah, Andi Gunawan (33) warga Jalan Veteran, Lorong Karyawan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT III Palembang nekat gantung diri hingga tewas.

Korban gantung diri di depan pintu kamar rumahnya, Rabu (6/1) sekitar pukul 09.00.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Mario Ivanry mengatakan, kejadian tersebut baru diketahui istrinya bernama Indah Saputri (28) setelah ia pulang bekerja.

“Mendapatkan telepon dari keluarga korban, sekitar pukul 10.40 WIB, anggota langsung mendatangi TKP bersama Unit Indentifikasi Polrestabes Palembang,” katanya, Rabu (6/1).

Menurutnya, dari hasil olah TKP tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan.

“Dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, ditambah korban menuliskan pesan terakhir di sebuah surat kalau ia meninggal agar dibawa ke rumah orang tuanya,” katanya.

Selain itu, dalam kasus tersebut pihak keluarga mengatakan, pihak keluarga tidak mau untuk dilakukan otopsi dan dibawa ke rumah sakit.

“Keluarga korban tidak mau melakukan otopsi sehingga kita arahkan untuk membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Mario mengatakan, saat ditanyai istri korban Indah mengatakan kejadian berawal saat ia pulang dari bekerja dan melihat korban tidak bernyawa dengan tergantung di depan pintu kamar dengan terikat tali dalam keadaan tidak bergerak.

Ia kaget dan langsung berteriak hingga warga sekitar langsung berdatangan, kemudian ia bersama warga sebelum pihak kepolisian datang kami turunkan dan melepaskan tali  yang terikat pada leher korban,” katanya.

Istri korban melanjutkan, tidak tahu korban nekat mengakhiri hidupnya karena apa tapi memang korban sering ia marahi akibat korban tidak bekerja mencari nafkah.

“Memang korban sering memarahi diduga karena dia tulang punggung keluarga tapi dia tidak mencari nafkah,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menkes upayakan vaksinasi COVID-19 selesai dalam setahun

Melukis Potret Diri