in

Gaya Spa Wellness

Hari Selasa minggu yang lalu, aku berkesempatan mencoba treatment di Gaya Spa Wellness. Kebetulan lokasinya yang terletak di Jalan Walter Mongonsidi berada deket kantorku jadi aku mampir ke sana setelah pulang kantor. Lokasinya cukup mudah dicapai, patokannya itu sebelahnya KFC. 😉
 
 
 
 
 
 
Saat masuk ke dalam, wah aku langsung suka dengan tempatnya yang kelihatan elegan dan mewah.
 
 
 
Ini adalah ruang tunggunya. Bagus ya kaya hotel gitu 😀
 
 
Ini snack dan minuman yang tersedia di ruang tunggunya. 
 
Sedikit perkenalan mengenai Gaya Spa. Jadi Gaya Spa adalah sebuah spa yang menggunakan tradisional treatment dan juga modern spa. Untuk produk treatmentnya, mereka menggunakan produk sendiri yang dinamakan SPA Essentia yang terbuat dari rempah-rempah alami indonesia.
 
Treatment unggulan dari Gaya Spa adalah treatment khas dari berbagai suku di Indonesia, seperti Oukup/Markup dari Batak (Sumatera Utara), Minang dari Sumatera Barat, Tangas Betawi dari Jakarta, Lulur Java dari Jawa, Boreh Bali dari Bali, dan Batimung Banjar dari Kalimantan Selatan. 
 
 
 
 
Kebetulan saat aku ke sana, aku belum tahu soal treatment unggulan dari Gaya Spa dan treatment yang kucoba bernama Gaya Remember. 
 
 
Setelah menunggu sebentar di ruang tunggu, akirnya therapistku datang menghampiri dan aku dibawa ke ruang massagenya.
 
 
Disain ruangannya sangat Indonesia sekali. ^^
 
 
Sebelum memulai massage, aku dipersilakan mengganti pakaian dengan kimono itu dan perhiasan atau jam tangannya diletakkan dalam pot kecil yang di sebelah kiri itu. 
 
Treatment dimulai dengan footbath. Setelah itu massage pun dimulai. Kebetulan badanku lagi pegel banget jadi massagenya bener-bener ampuh buat bikin badanku jadi lebih segar. Wangi minyak yang digunakan juga ga bikin pusing, cenderung ga kecium ma
lah wanginya. 😀 Saking menikmatinya, ga kerasa uda selesai, pengennya lebi lama sebenarnya hihi :p
 
Setelah itu therapistnya mengajak aku ke ruangan sebelah untuk melakukan body sauna. Jadi aku disuruh duduk dalam ruangan shower itu. Aku ga tau deh berapa menit, rasanya lamaaaaaa banget, apalagi panas. Aku sampe kepikiran apa Mba nya lupa sama aku ya hahaha ^^” Untunglah ternyata engga XD Bener-bener keringatan sehabis kluar dari sana.
 
Kemudian aku diarahkan kembali ke ruangan sebelumnya dan dilanjutkan dengan body scrub. Wangi scrubnya bener-bener enak lho, tercium seperti kopi dan oatmeal hahahah.. XD
Tanpa terasa body scrubnya sudah selesai dan aku dipersilakan untuk mandi. Ruangan untuk mandi nya dekat dengan ruangan treatment. Wow banget sih bisa skaligus untuk mandi. Produk-produk yang digunakan adalah produk dari Spa Essentia. Wangi body showernya wangi lemon segar gitu. Ada juga shampoo dan conditionernya tapi aku ga keramas karna kalau ga ada hair dryer, bisa lama keringnya hehehe.. Setelah selesai mandi, aku disuguhi ginger tea yang rasanya enak banget.
 
Pengalamanku dengan Gaya Spa Wellness sangat menyenangkan. Ini adalah pengalaman pertama ku mencoba treatment di tempat yang sangat kental dengan gaya Indonesia. Therapistnya sangat handal dan tahu titik-titik lelahnya, bukan asal pijit ya. Bahan-bahan yang digunakan juga merupakan produk sendiri dari Gaya Spa. 🙂
 
 
Untuk info lebih lanjut mengenai Gaya Spa, bisa mampir ke sini:
Gaya Spa
www.gayaspa.com
Facebook: Gaya Spa Jakarta
Twitter: @gayaspawellness dan @spaessentia
Jl. Wolter Mongonsidi No. 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp: 021-7267648, 7267649, 7267650
 
 
 
 
 
 
 
 

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

4 Comments

Innisfree Jelly Tint Review

Ageha Natural Brown Softlens Review