in

Gebrakan di kuarter ketiga kunci Hornets hempaskan Timberwolves

Jakarta (ANTARA) – Charlotte Hornets sukses meraih dua kemenangan beruntun setelah mengalahkan tamunya Minnesota Timberwolves 110-108 dan gebrakan pada kuarter ketiga menjadi kunci kemenangan pada laga lanjutan NBA di Spectrum Center, Sabtu WIB.

Kemenangan Hornets ini jelas pantas disyukuri mengingat pada babak pertama harus ketinggalan 52-62. Selisih yang dinilai cukup jauh, apalagi lawan yang dihadapi adalah tim yang sedang dalam tren positif setelah meraih lima kemenangan beruntun.

Pada kuarter ketiga, Hornets mampu mengemas 39 poin berbanding 21. Hasil ini membuat tim tuan rumah berbalik unggul 91-83. Kelly Oubre Jr. mempunyai peran penting dalam membawa timnya mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan.

Baca juga: Lawan Grizzlies, Pelicans tanpa diperkuat McCollum

Pada kuarter keempat tim tuan rumah mendapatkan tekanan dari Timberwolves yang dimotori oleh Anthony Edwards dan D’Angelo Russell. Poin demi poin diraih tim tamu sehingga membuat khawatir Hornets yang mengincar kemenangan beruntun.

Ketatnya perolehan poin membuat kedua tim bermain hati-hati. Hornets yang mengincar kemenangan terus berusaha mempertahankan keunggulan. Begitu juga dengan Timberwolves yang terus menekan. Akhirnya tim tuan rumah sukses mengakhiri laga dengan 110-108.

Kelly Oubre Jr. menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Hornets dengan 28 poin, disusul Terry Rozier dengan 22 poin, PJ Washington dengan 16 poin dan Theo Maledon menambah 14 poin.

Dari pihak Timberwolves, Anthony Edwards sukses mengemas 25 poin disusul D’Angelo Russell dengan 20 poin dan 10 assist, Karl-Anthony Towns membukukan 19 poin dan Rudy Gobert menambahkan 19 poin.

Pada laga selanjutnya, Charlotte Hornets bakal tandang ke markas Boston Celtics, Selasa (29/11) WIB, sedangkan Minnesota Timberwolves akan menjamu Golden State Warriors, Senin (28/11) WIB.

Baca juga: Dorong Ayton, Patrick Beverley diskors tiga pertandingan
Baca juga: 36 poin DeMar DeRozan bantu Bulls atasi tim kuat Bucks

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Chuu resmi keluar dari LOONA

Warga Ternate antusias saat tonton Piala Dunia 2022