in

Gedung Kerta Niaga Kota Tua Dicat Ulang

Gedung Kertha Niaga Kota Tua Dicat Ulang

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Konsorsium Kota Tua Jakarta terus mengupayakan percepatan revitalisasi kawasan Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat. Sebagai upaya untuk mendorong percepatan itu, digelar pencanangan kick off revitalisasi Kota Tua.


” Ini merupakan bentuk partisipasi positif stakeholder di luar pemerintah”

Kepala Unit Pengelola Kawasan Kota Tua, Norviadi Setio Husodo mengatakan, kegiatan pencanangan dilaksanakan oleh pihak konsorsium bekerja sama dengan pemilik Gedung Kerta Niaga. Pencanangan yang turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama itu, ditandai dengan aksi bersih-bersih dan pengecatan gedung Kerta Niaga.

“Jadi ini kerja sama business to business dalam rangka percepatan revitalisasi. Ini merupakan bentuk partisipasi positif stakeholder di luar pemerintah,” katanya, Minggu (16/4).

Dijelaskan Norvi, pengecatan dan perbaikan gedung yang terletak di kawasan Kota Tua ini juga dalam rangka mendukung penetapan 10 destinasi wisata nasional yang salah satunya menetapkan Kepulauan Seribu dan Kota Tua sebagai tujuan wisata.

What do you think?

Written by virgo

Akses Pelabuhan Tanjung Priok Dongkrak Daya Saing

Jangan Seperti Lembu