in

Gegara TV Rusak, Jona Fernando Bacok Tetangga

PADANG, METRO
Kepolisian sektor (Polsek) Koto Tangah kota Padang mengamankan seorang pria yang diduga melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri hingga menyebabkan korban harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Tersangka bernama Jona Fernando diamankan di kediamannya Sa sok Ubi RT 001 RW 003, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (4/4) sekitar pukul 00.30 WIB,” ujar Kanit Reskrim Ipda Mardianto, Senin (5/4).

Peristiwa penganiayaan yang terjadi Selasa (30/3) yang lalu tersebut lantaran tersangka yang diduga sakit hati mendapati televisi di rumahnya rusak yang dicurigai dirusak oleh korban.

“Sewaktu tersangka pulang ke rumah kontrakannya, didapati TV miliknya dalam keadaan rusak, dan tersangka curiga korban yang melakukannya hingga terjadi keributan di antara keduanya,” jelas Ipda Mardianto.

Ditambahkan Ipda Mardianto, tersangka yang kesal, kemudian mengambil pisau lalu membacokkannya kepada korban hingga menyebabkan korban mengalami luka dan menjalani perawatan di rumah sakit.

“Keluarga korban yang tidak terima atas kejadian tersebut, akhirnya melaporkannya ke Polsek Koto Tangah dengan laporan polisi nomor LP/23/B/III/2021/Sektor tanggal 30 Maret 2021,” ujar Ipda Mardianto.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh personil Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto menuturkan, diperoleh informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah milik mertuanya.

“Kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa ada perlawanan selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Koto Tangah untuk dilakukan proses penyidikan,”tuturnya. (rom)

What do you think?

Written by virgo

Kepala BNPB: Kerja Sama Penanganan Bencana di NTT dan NTB Berjalan Maksimal

Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Kulit Lembap, Cerah, dan Wangi