in

Gelar Safety Patrol, PLN Tekankan Pentingnya Budaya K3 Kepada Pegawai Maupun Mitra Kerja

PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah (UIP SBT) kembali mengadakan kegiatan Safety Patrol yang dilaksanakan rutin setiap bulan. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PLN untuk terus menjalankan dan meningkatkan budaya K3 dalam proses bisnis ketenagalistrikan.

Site visit pada kegiatan Safety Patrol kali ini dilaksanakan pada lokasi pekerjaan Compressed Natural Gas (CNG) Plant Riau 10 MMSCFD di Balai Pungut, Riau. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manager Keselamatan, Kesehatan Kerja, Lingkungan dan Keamanan PLN UIP SBT, Budi Warman.

Budi Warman mengatakan proses bisnis ketenagalistrikan memiliki risiko yang cukup tinggi, terutama pda aspek K3. Untuk itu dirinya memastikan aspek K3 tidak hanya menjadi Standard Operating Procedure (SOP), namun harus menjadi kultur kerja di lingkungan PLN khususnya UIP SBT.

“Kegiatan bulanan ini menjadi momentum untuk bersama sama terus meningkatkan kepatuhan atas keselamatan dan kesehatan kerja bagi para pegawai maupun mitra kerja,” ujar Budi.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Bertemu Sekjen OECD Bahas Kelanjutan Keanggotaan Penuh Indonesia

Poppy Sovia: Saat Menghadap Tuhan ajak orang tua renungi pola asuh