in

GenPI Sumbar Akan Gelar Mubes Perdana

Untuk meningkatkan kapasitas komunitas, Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Sumatera Barat bakal gelar Musyawarah Besar pertama. Komunitas GenPI Sumbar merupakan laskar digital bentukan dari kementerian pariwisata untuk mempromosikan wisata Indonesia. “Kami mengundang, seluruh generasi muda yang memiliki akun media digital dan ingin bekerjasama mempublikasikan pariwisata datang ke Mubes GenPI Sumbar,” kata Tandri Eka Putra, koordinator GenPI Sumbar 

Mubes perdana GenPI Sumbar akan digelar pada, Sabtu/26 November 2016 pukul 10.00 WIB sampai selesai di Kantor Dinas Parekraf Sumatera Barat. Disebutkan Tandri dalam Mubes nantinya akan disusun kembali koordinator GenPI per-kabupaten dan kota serta daerah lainnya, termasuk perwakilan di negara-negara yang ada warga Sumatera Baratnya. Selain itu akan dilakukan pendataan ulang anggota GenPI Sumbar “Kita juga akan mencari pengurus baru untuk GenPI Sumbar periode 2017 – 2019 nantinya,” kata pria yang akrab dipanggil abenk itu. 

Ia menyebutkan tidak ada batasan untuk datang berpartisipasi dalam Mubes, cukup mengatasnamakan individu, suka terhadap dunia wisata, bersedia berkerjasama, memiliki akun digital seperti media online, media sosial atau salah satu di antaranya. “Kami memerkirakan akan datang sekitar 50 orang dari seluruh Sumatera Barat dan provinsi tetangga,” tandas pemred padek.co itu. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Impian Sani Terwujud

Tiket Ludes, Coldplay Tambah Jadwal Konser di Singapura