in

Gerindra Sumsel Berkurban 9 Ekor Sapi

BP/IST
Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi saat melihat hewan kurban, Jumat (31/7)

Palembang, BP

Sudah menjadi rutinitas bagi kader Gerindra untuk berbagi pada hari raya idul adha, pada tahun ini DPD Gerindra Sumsel berkurban sebanyak 9 sapi dan 5 ekor Kambing.

Sekretaris DPD Gerindra Sumsel, Sujarwoto mengatakan, kurban pada tahun ini dari Edhy Prabowo Menteri KKP, kemudian anggota DPR RI Sri Meliyana masing-masing 1 ekor sapi.
“Selanjutnya dari Ketua DPD, Bendahara dan Sekretaris kemudian dari Fraksi Gerindra DPRD Sumsel dan pengurus,” kata Sujarwoto di sela-sela pemotongan hewan kurban di rumah dinas wakil ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, Jumat (31/7).

Jumlah hewan kurban, dilanjutkan Sujarwoto sejumlah 9 ekor sapi dan 5 kambing, begitu juga DPC Gerindra Kabupaten Kota juga melakukan pemotongan hewan kurban secara serentak.

Pada pembagian hewan kurban tahun ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan sehingga pembagian hewan kurban diantar langsung ke masyarakat yang berhak menerima.
“Kita bagikan kepada panti asuhan, panti jompo dan masyarakat yang terkena dampak covid 19,”katanya.

Menurut Sujarwoto, dengan adanya hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dengan berkurban kita dapat berbagi antar sesama.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

PKS Palembang Berkurban 45 Ekor Sapi

Presiden Ajak Warga Kurangi Pertemuan Fisik di Luar Rumah