in

Good News, Wanita Berbokong Besar Ternyata Melahirkan Anak yang Cerdas

Wanita dengan berbokong besar, cenderung terlihat lebih seksi bagi para pria. Hal ini mungkin dikaitkan dengan ketertarikan dalam hal “seks”. Ternyata, setelah dilakukan penelitian banyak mengungkap hal yang bagus selain ketertarikan dalam bidang seks ini. Salah satunya bagi yang diidamkan semua orang adalah memiliki anak yang cerdas, wah sebagai pria yang memiliki pasangan berbokong besar bakalan seneng bisa punya anak-anak cerdas bukan?

Nah sebelum kita membahas kenapa wanita berbokong besar bisa melahirkan anak-anak cerdas, manfaat memiliki bokong besar juga bagus buat kesehatan. Dilansir dari www.elitedaily.com (Rabu, 7 Januari 2017) para peneliti di Universitas Oxford telah menemukan bahwa memiliki bokong besar adalah pertanda sehat. Sehat untuk tubuh dan otak si pemiliknya.

Jantung Sehat
Jantung Sehat Karena Bokong yang Besar

Para peneliti ini menemukan, orang yang memiliki lemak yang terkonsentrasi di paha dan bagian belakang alias bokong atau disebut dengan daerah gluteofemoral lebih cenderung menghasilkan hormon untuk memetabolisme gula. Metabolisme gula adalah proses pembentukan energi dari makanan untuk menjadi asupan bagi sel-sel tubuh kita, sehingga tubuh kita bisa beraktivitas dengan normal. Karena hal ini, mengakibatkan pemilik bokong besar cenderung mengalami penurunan terhadap resiko kolestrol tinggi, sakit jantung dan diabetes.

Metabolisme Dalam Tubuh Menghasilkan Energi

Tetapi berbeda dengan yang memiliki lemak diperut, ini malah lebih meningkatkan kecendrungan menderita obesitas. Lemak di perut yang lebih aktif ini mengirimkan kandungan lemak ke seluruh tubuh mengakibatkan pelepasan Senyawa Sitokin. Pelepasan Senyawa Sitokin yang berlebihan ini akan berkaitan langsung ke dalam pembengkakan tubuh kemudian bisa menyebabkan penyakit jantung, diabetes dan obesitas. So, yang punya perut buncit lebih rajin berolahrga, mengatur pola makan, pola tidur untuk mencegah hal tidak diinginkan nantinya.  

Lemak di Perut Menyebabkan Perut Buncit dan Beresiko Obesitas

Jadi ingat, perut besar bukanlah tanda memiliki kesehatan yang baik sedangkan sebaliknya memiliki bokong besar itu berarti memiliki kesehatan yang baik. Sekali lagi ingat, lemak tak selamanya buruk, tergantung lokasi si lemak itu berada dan jumlahnya.

Lalu bagaimana bokong besar yang seksi ini bisa membuat si wanita pemilik bokong melahirkan anak yang cerdas?

Wanita Berbokong Besar yang Sedang Hamil Berfoto di Tepi Pantai

Ini rupanya berkaitan dengan peningkatan kadar asam lemak Omega 3 yang membantu perkembangan otak bayi yang masih dalam kandungan. Omega 3 mengandung dua asam lemak yang penting bagi janin dalam kandungan, yakni

  1.  EPA (Eicosapentaenoic acid) yang berguna untuk mendukung jantung, sistem kekebalan tubuh dan respon inflamasi.
  2.  DHA (docosahexaenoic acid) yang berguna untuk mendukung kerja otak, mata dan sistem saraf pusat.
Manfaat DHA dan EPA Bagi Tubuh

Kedua asam lemak tersebut sangat dibutuhkan oleh janin dalam kandungan sehingga sering iklan produk untuk ibu hamil mempromosikan kandungan kedua asam lemak ini pada produk mereka.
Dilansir pula dari http://health.liputan6.com, (Jumat, 19 Februari 2016)  sebuah studi dari University of Pittsburgh mengungkapkan lemak tubuh seperti di perut memiliki efek negatif bagi tubuh si pemilik, namun lemak tubuh bagian bawah yakni bokong dan paha memiliki efek positif dalam mensuplai rantai panjang asam lemak tak jenuh ganda yang sangat penting untuk perkembangan saraf dan diantaranya DHA dan EPA yang sudah dijelaskan juga sebelumnya sangat baik bagi perkembangan janin.

Pola Hidup Sehat

Jadi wanita memiliki bokong besar patut berbangga dengan hal ini dan yang memiliki lingkar perut besar sebaiknya mulai pola hidup sehat dengan berolahraga, mengatur pola maka dan tidur untuk mengecilkan lingkar perut tersebut. Begitupun bagi para pria. Karena kata pepatah lama, lebih baik mencegah daripada mengobati.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Miliki 40 Bungkus Shabu, Petani Setengah Baya Ditangkap

Kids Zaman Now !!!