in

Kids Zaman Now !!!

Kids Zaman Now !!! atau biasa disebut anak zaman sekarang itu sikap, sifat, dan tingkah lakunya sangat-sangat memprihatinkan. Masih SD sudah pacaran, Masih kecil sudah punya bayi, Astaga sungguh luar biasanya Kids Zaman Now !!!

Hal demikian tidak jauh kemungkan berawal dari faktor-faktor berikut :

  • Faktor Keluarga, Orang tua yang mengajarkan tingkah laku yang baik kepada anaknya sejak kecil pastinya akan menghasilkan buah yang baik di lingkungan keluarganya. 
  • Faktor Lingkungan Tempat Tinggal, Lingkungan tempat tinggal yang baik pastinya akan menghasilkan masyarakat yang taat akan hukum dan pastinya akan berbakti kepada bangsa dan negara.
  • Faktor Pendidikan Di Sekolah, Pendidikan yang bermutu adalah kunci keberhasilan dari anak-anak.

Anak adalah calon penerus bangsa. Jadi kita selaku orang tua harus betul-betul dalam mengurus, mengajari, dan memfasilitasi anak-anak dengan tidak berlebihan. Potret gaya pacaran Kids Zaman Now !!! sering beredar di media sosial yang membuat bangsa dan negara ini malu dengan negara-negara luar. Berikut potret gaya pacaran yang sering muncul di media sosial mengenai Kids Zaman Now !!!

1. Sebutan “Mami-Papi” yang beredar di media sosial. 

      Sebutan “Mami-Papi” menjadi viral dilantarkan karena maraknya anak-anak di indonesia yang sudah mengucapkannya untuk memanggil seseorang. Ini sangat memalukan, Coba saja bayangkan pantaskah seorang anak yang masih kecil sudah memakai kata “Mami-Papi”.

2. Gonta-Ganti Pasangan.

     Ini yang paling disenangi dan didambakan oleh Kids Zaman Now !!! karena bagi mereka punya banyak mantan itu menandakan kalau mereka itu yang paling laku gitu atau yang paling istimewa.

3. Ciuman.

    Bagi Kids Zaman Now !!! ini hal yang biasa. Akibat sering mengikuti budaya dari luar Kids Zaman Now !!! juga menjadikan ini sebagai budaya mereka masing-masing.

4. Menciptakan kosa kata gaul.

    Tak jarang Kids Zaman Now !!! mengucapkan kata-kata yang memang pada dasarnya tidak ada tertulis di KBBI. Bagi Kids Zaman Now !!! mengucapkan kosa kata gaul itu menandakan bahwa dia itu anak yang UP TO DATE atau anak yang mengikuti zaman.

5. Berhubungan Intim.

    Berhubungan intim layak suami istri sering terdengar beritanya di media sosial. Ujung dari pacaran Kids Zaman Now !!! tak jauh dari tindakan mesum, Akibatnya banyak anak-anak yang masih kecil sudah hamil di luar nikah. Sungguh potret yang sangat memalukan.


    Kita selaku manusia yang berakhlak dan berbudi pakerti pastinya tahu apa yang baik dan mana yang tidak baik. Sebagai Orang Tua kita harus ekstra hati-hati mendidik anak, jangan sampai si anak menjadi anak yang tidak berbudi pakerti. Selalu ajarkan anak tentang ajaran-ajaran agama.

    Demikian artikel ini saya buat, mudah-mudahan potret Kids Zaman Now !!! ini segera punah dari negri ini. Dan jadilah anak-anak yang berbakti kepada orang tua, dan berbakti kepada bangsa dan negara.

(sumber gambar : https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-kelakuan-kids-jaman-now-ini-bikin-ngelus-dada-171009p.html#)

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Good News, Wanita Berbokong Besar Ternyata Melahirkan Anak yang Cerdas

Merek Italia Luncurkan Skuter Premium