in ,

Grand Final Putri Remaja dan Anak Siap Digelar

Di Hotel The Zuri 25 Agustus 2023

PALEMBANG, BP- Setelah terpilihnya sejumlah finalis dalam pemilihan Putri Remaja Indonesia dan Putri Anak Indonesia tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023, maka malam penobatan sekaligus grand final direncanakan dilaksanakan pada Jumat (25/8) mendatang di ballroom The Zuri Hotel Palembang. pada perhelatan malam itu akan ditentukan siapa yang berhak mendapatkan mahkota sebagai juara.

Menurut Ketua Panitia, Kemas Khoirul Mukhlis pihaknya telah mempersiapkan acara dengan semeriah mungkin serta dihadiri tamu undangan kehormatan. Ditambahkan, pada malam Grand Final nantinya para finalis akan menampilkan bakat terbaik yang dimiliki untuk mendapatkan predikat juara.

Baca Juga:  Sanggar Seni Tari Tradisional Dinda Bestari Tampilkan  Pagelaran Karya Tari Sambut Tradisional Sumatera Selatan

“Mudah-mudahan nantinya acara dapat terlaksana sukses ya, mohon dukungan semua pihak,” ujar Kemas Khoirul Mukhlis, Selasa (8/8).

Dalam kesempatan yang sama, Regional Director Putri Remaja dan Anak Indonesia Lusiana As mengungkapkan pihaknya telah menyeleksi banyak peserta baik tingkat anak maupun remaja. Tahapan selanjutnya baru ditentukan para finalis yang akan tampil dalam malah Grand Final.

“Kami berupaya menyeleksi seobjektif mungkin dengan mempertimbangkan bakat dan kemampuan para peserta ini. Nantinya yang terpilih sebagai juara akan dikirim dalam event serupa di tingkat nasional,” ujar Lusiana.

Sebelumnya, para finalis juga dibekali dengan beauty class serta ketrampilan lainnya. Sehingga menurutnya diharapkan nantinya utusan dari Provinsi Sumsel akan kembali dapat berjaya di kancah nasional seperti pada beberapa tahun lalu.

Baca Juga:  Korban Kebakaran 1 Ilir Butuh Bantuan

“Jadi nantinya yang menjadi juara dan peserta pilihan lainnya akan terus bekerja keras membekali diri semaksimal mungkin untuk dapat bersaing dengan para peserta lain dari seluruh penjuru nusantara,” tambah Lusiana. #hus

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bupati Halmahera Selatan Buka Festival Marabose 2023, Dihadiri SMB IV

Pemerintah Tetapkan 24 Juli Sebagai Hari Kebaya Nasional