in

Grand Inna Hotel Miliki Kolam Renang

Hotel Grand Inna Padang terus melakukan pembaharuan. Jumat (2/6) malam diadakan grand opening swimming pool yang ditandai pemotongan pita oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said.

Hotel Grand Inna Padang salah satu hotel dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang memiliki cita-cita untuk menjadi hotel akomodasi yang dibanggakan Indonesia. Selain Hotel Grand Inna Padang, juga terdapat 13 hotel lainnya di bawah bendera PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang tersebar di Indonesia.

Iswandi mengatakan, swimming pool ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para tamu sekaligus meningkatkan fasilitas hotel milik BUMN ini.

Selain swimming pool, Hotel Grand Inna Padang memiliki ball room terbesar di Sumbar yang dapat menampung hingga 4.000 ribu orang. “Lokasi Hotel Grand Inna Padang sangat prime, terletak di tengah Kota Padang,” ucap Iswandi didampingi GM Grand Inna Padang Mazri Tanjung kepada Padang Ekspres. 

Selain itu, Hotel Grand Inna Padang juga memiliki rooftop yang dapat digunakan untuk menikmati sunrise dan sunset. Lalu fasilitas fitnes centre yang selalu dilakukan pembaharuan dengan melengkapi peralatannya. “Kami sedang mempersiapkan spa untuk menambah fasilitas fitnes sekitar enam bulan lagi,” tambah Iswandi.

Untuk bulan suci Ramadhan, disediakan paket-paket yang juga ditujukan untuk kepuasan konsumen. Seperti paket menginap, paket pulang basamo, dan paket buka puasa yang sudah dilakukan promosi melalui sosial media.

Setelah Lebaran, Hotel Grand Inna Padang akan menggelar Iven kuliner run pada 6 Agustus mendatang bekerja sama dengan berbagai pihak.

“Nanti ada lari star dan finish di Hotel Grand Inna Padang. Ada lari lima kilometer dan 10 kilometer yang ditujukan untuk umum yang nantinya akan banyak doorprize,” jelas Iswandi.

Pada grand opening swimming pool Hotel Grand Inna Padang juga hadir sejumlah pimpinan BUMN di Sumbar, seperti General Manager Garuda Indonesia, Pertamina, Bank Mandiri, Telkom dan lainnya. 

Selain itu juga hadir Pemred Padang Ekspres Heri Sugiarto dan Manager Iklan Dicky Junaidi serta pimpinan Bank Muamalat dan Teh Pucuk Harum Mayora serta Citilink. 

Sebelum peresmian kolam renang, siangnya dilakukan penandatanganan kerja sama oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said Dan Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Bukittinggi Raih Nilai UN Tertinggi, Padang Pimpin Tingkat Kelulusan

Dua Dus Petasan Disita