in

Grizzlies kuasai kuarter keempat demi rengkuh kemenangan lawan Kings

Jakarta (ANTARA) –

Memphis Grizzlies menguasai permainan di kuarter keempat setelah persaingan ketat di tiga periode sebelumnya demi merengkuh kemenangan 118-108 melawan Sacramento Kings dalam lanjutan NBA di FedExForum, Tennessee, Senin WIB.

Kedua tim melewati dua kuarter pertama yang ketat, di mana tak satu pihak pun dapat mengantongi keunggulan yang meyakinkan. Tercatat sedikitnya sembilan kali pergantian keunggulan dan tujuh kali skor berimbang sepanjang dua kuarter awal.

Situasi ketat juga berlanjut di kuarter ketiga, meskipun Grizzlies menutupnya dengan keunggulan relatif tipis 91-87.

Namun, Grizzlies mengambil alih kendali dengan lebih meyakinkan pada kuarter keempat berbekal agresivitas yang membuahkan 27 poin tambahan dibandingkan 21 poin milik Kings.

Baca juga: Luka Doncic kembali menggila, Mavericks atasi Spurs 126-125

Situs resmi NBA mencatat, bintang Grizzlies Ja Morant kembali jadi aktor utama timnya, lewat raihan 35 poin, delapan rebound, dan lima assist sepanjang pertandingan diikuti 18 poin milik Tyus Jones.

Dillon Brooks menambahkan 15 poin, Jaren Jackson Jr. menyumbang 14 poin, sementara Steven Adams berkontribusi lewat 23 poin yang diamankannya demi membantu Grizzlies melanjutkan tren positif jadi tiga kemenangan beruntun.

Tim tamu dipimpin De’Aaron Fox yang mencetak 19 poin, diikuti dwiganda 18 poin dan 14 rebound milik Domantas Sabonis, serta 18 poin yang dibukukan Malik Monk dari bangku cadangan, tapi Kings harus menelan kekalahan ketiga dalam lima penampilan terakhir.

Kedua tim dijadwalkan melakoni gim tandang untuk penampilan selanjutnya. Kings menyambangi kandang Utah Jazz pada Rabu (4/1) WIB dan Grizzlies main di markas Charlotte Hornets sehari berselang.

Baca juga: Cavaliers sudahi kekalahan beruntun, Knicks menang di kandang Rockets
Baca juga: Nets lanjutkan tren positif lewat kemenangan meyakinkan atas Hornets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Denver Nuggets kalahkan Boston Celtics 123-111

Jangan minum susu saat konsumsi tablet tambah darah